Senin, 22 Agustus 2016

Download Reason Core Security Versi 1.2.0.0 terbaru 2016 Gratis

Reason Core Security Versi 1.2.0.0

Punya Masalah dengan Virus / Malware yang menggangu ??
Reason Core Security dimaksudkan untuk menjaga komputer Anda bebas dari ancaman malware. Dalam hal ini, aplikasi dapat menemukan dan menghilangkan seperti software bermaksud buruk sebagai Trojan, backdoors, dan cacing. Selain itu, memiliki beberapa tools untuk meningkatkan performa sistem Anda.

Aplikasi ini memiliki antarmuka (GUI) yang sangat bagus. Selain karena menjadi cukup mudah digunakan, Anda dapat menerima instruksi dalam mode tutorial-seperti, jadi akan sedikit mustahil bahwa Anda memiliki kesulitan untuk menggunakannya.

Ada Tiga Jenis Scan
  1. Pertama, scan cepat memeriksa aplikasi yang berjalan dan entri registry untuk menemukan ancaman. Sadarilah bahwa mungkin diperlukan beberapa waktu, terlepas dari yang disebut "cepat". Untungnya, scan dapat dijalankan di Taskbar sehingga Anda dapat terus menggunakan program sementara itu masih dilakukan.
  2. Kedua, scan penuh memeriksa seluruh sistem, dan itu seharusnya menjadi lebih akurat dan cara lebih panjang.
  3. Ketiga, scan kostum dapat memeriksa daerah dan folder yang ditetapkan pengguna. Varian ini adalah ketika Anda menggunakan perintah menu konteks untuk memeriksa file atau folder tertentu.
Selain scan, program ini dapat diatur untuk dijalankan dari system tray dan mengawasi keamanan Anda. Terlebih lagi, Anda dapat menjadwalkan scan reguler.

Secara umum, Reason Core Security membahas beberapa masalah malware yang umumnya diabaikan oleh software antivirus besar. Sayangnya, itu bukankah ide yang baik untuk mempercayai semua perlindungan antimalware untuk aplikasi ini, sehingga harus digunakan bersama dengan program antivirus lainnya.

Versi 1.2.0.0
Keunggulan :
  1. Hal ini sangat mudah digunakan.
  2. Ia memiliki tiga jenis scan.
  3. Muncul dengan alat-alat lain.
  4. Hal ini dapat digunakan bersama-sama dengan perangkat lunak AV lainnya.
  5. Hal ini dapat memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh malware.

Kekurangan :
  1. Ini perlu menghubungkan ke Internet untuk melakukan scan sukses.
Berminat memiliki Reason Core Security ?? langsung saja download :

Mediafire Link :
http://adf.ly/1dMLpk

0 komentar:

Posting Komentar