Kamis, 04 Oktober 2018

Evernote v6.15.4.7934 Stable Gratis [Terbaru]

Download Evernote v6.15.4.7934 Stable

Evernote adalah software yang membantu Anda untuk mengingat hal-hal dari yang terkecil sampai yang terbesar dalam kehidupan sehari-hari Anda menggunakan komputer, ponsel, tablet, maupun web. Evernote adalah aplikasi manajemen catatan intuitif yang memberikan Anda kemudahan dalam membuat note untuk memperkecil peluang Anda untuk lupa. Dengan Evernote Anda dapat dengan mudah membuat memo rapat yang untuk diketik dengan cepat serta dengan cepat mencarinya juga. Evernote menyediakan pendekatan unik dengan menyimpan semua jenis dan format catatan apapun dengan mudah tanpa harus membuka catatan Anda secara manual, dengan sekali klik pada tanggal dimana saja di dalam Time Band atau dengan menggunakan Akselerator yang berguna dari Evernote. 

Evernote  memungkinkan penggunanya membuat catatan/notes, menyimpan ide-ide, mengumpulkan artikel-artikel yang ditemukan saat browsing dan ditambah dengan akses dari berbagai macam perangkat digital seperti desktop, smartphone, iPad dan lain-lain.  Pada kesempatan ini Admin akan membagikan Evernote v6.15.4.7934 Stable dalam veri gratis untuk Anda tapi jangan salah versi gratis ini juga banyak memiliki fitur-fitur keren, sebelum itu berikut fitur-fitur yang diberikan Evernote:

Fitur Final Evernote
Ingat hal-hal yang Anda suka
Simpan semuanya keren dan mengasyikkan yang Anda lihat online dan di dunia nyata. Jepret foto, rekam beberapa audio dan simpan.

Rencanakan perjalanan Anda berikutnya
Simpan semua jadwal perjalanan Anda, konfirmasi, pindai dokumen perjalanan, peta, dan rencana di Evernote, jadi Anda akan memilikinya ketika Anda membutuhkannya.
 
Simpan halaman web favorit
Simpan seluruh halaman web ke akun Evernote Anda dengan ekstensi browser web browser yang bagus. Anda mendapatkan seluruh halaman: teks, gambar, dan tautan.

Penelitian lebih baik
Kumpulkan informasi dari mana saja menjadi satu tempat. Dari catatan teks ke halaman web ke file hingga snapshot, semuanya selalu ada di ujung jari Anda.

Bekerja dengan teman dan kolega
Bagikan catatan Anda dan berkolaborasi dalam proyek dengan teman, kolega, dan teman sekelas.

Tetap sinkronkan semuanya
Dengan itu, semua catatan Anda, klip web, file dan gambar tersedia di setiap perangkat dan komputer yang Anda gunakan.

Overview:
 

Screenshoot: 

Berdasarkan uraian diatas maka Evernote adalah aplikasi yang dapat mempermudah Anda dalam membuat memo, note dan membantu Anda untuk mengingat banyak hal dalam kehidupan sehari-hari. Bagaimana Anda tertarik memiliki asisten yang dapat membantu Anda menginat hal-hal?
Berikut link download untuk Evernote v6.15.4.7934 Stable:


Information File 
Title: Evernote v6.15.4.7934 Stable Gratis [Terbaru]
Developer: Home Page
License: ShareWare
Language: Multilingual
OS: Windows 
Format : .rar (winrar archive)


Download Area

  Evernote (122MB)
 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar