Selasa, 09 Oktober 2018

Auslogics BoostSpeed Premium v10.0.17.0 Full Version [Terbaru]

Download Auslogics BoostSpeed Premium v10.0.17.0 Full Version

Auslogics Boostspeed v10.0.17.0 adalah solusi ideal untuk membuat komputer Anda bekerja lebih cepat, lebih aman, dan bebas kesalahan. itu juga memiliki mesin kecepatan dorongan internet besar untuk membuat pc Anda berjalan lebih cepat dari sebelumnya. dengan Auslogics BoostSpeed ​​Crack, Anda dapat meningkatkan koneksi internet Anda hingga 2 kali dan mendukung modem ADSL, DIAl-up, 3G / 4G dan jenis koneksi internet lainnya.

Auslogics BoostSpeed ​​memberi Anda utilitas bundel yang kuat untuk membuat komputer Anda lebih cepat dan dapat dioptimalkan dan memperbaiki kesalahan pc Anda, kesalahan registri, kesalahan windows 10, kesalahan koneksi internet dan banyak lagi. Auslogics BoostSpeed ​​memeriksa seluruh sistem Anda untuk file sampah yang mengurangi masalah dan menyebabkan crash banyak perangkat lunak dan dapat dihapus dengan aman tanpa pengetahuan teknis dan merusak sistem operasi Anda. Berikut fitur-fitur yang disediakan Auslogics BoostSpeed Premium:


Fitur Auslogics BoostSpeed: 

Pemindaian Sistem
Auslogics BoostSpeed ​​memiliki antarmuka baru yang memungkinkan Anda melompat langsung ke dalam, memilih tindakan yang diinginkan. Status sistem Anda saat ini ditampilkan di jendela utama. Semua tugas utama, seperti menghapus file sampah, mendefragmentasi disk, dan memperbaiki kesalahan registri dapat dilakukan hanya dengan beberapa klik mouse. Anda juga dapat beralih ke tab tambahan dengan saran pengoptimalan, informasi penggunaan sumber daya, dan alat canggih untuk lebih mengontrol sistem Anda.

Pemulihan data

Program ini akan memulihkan file yang tidak sengaja terhapus atau file yang dihapus oleh serangan virus dan kesalahan perangkat lunak. Auslogics File Recovery memiliki kemampuan untuk melihat foto dan bahkan dokumen saat menelusuri daftar file yang ditemukan.
Dokter Disk. Alat ini memeriksa hard drive Anda untuk masalah yang terkait dengan bad sector, cluster yang hilang, dan kesalahan direktori. Dengan Disk Dokter Anda akan dapat memulihkan data dari sektor yang tidak terbaca dan memantau kesehatan hard drive Anda. Ini akan menyimpan data Anda agar tidak hilang.


Disk Explorer

Auslogics Disk Explorer dirancang untuk membantu Anda melacak penggunaan ruang disk. Ini akan menampilkan pie chart yang intuitif dan mudah dimengerti, yang akan menunjukkan file dan folder terbesar pada disk Anda. Dengan menggunakan Disk Explorer Anda dapat dengan mudah dan cepat membebaskan ruang tambahan pada disk Anda bila diperlukan. 
  • Disk Defrag. Ini mendefrag file pada disk Anda, sehingga dapat dibaca dan ditulis lebih cepat. Ini sangat meningkatkan waktu respons aplikasi, kecepatan boot sistem, dan kinerja komputer secara keseluruhan.
  • Pengoptimal Internet. Alat ini akan mempercepat koneksi Internet Anda dengan mengoptimalkan berbagai pengaturan seperti Max MTU dan RWIN khusus untuk jenis koneksi Internet yang Anda gunakan. Tidak seperti program serupa lainnya, Auslogics Internet Optimizer akan menguji setelan koneksi Anda terlebih dahulu sebelum menerapkan perubahan apa pun.
  • Manajer Tweak. Menawarkan lebih dari 280 pengaturan untuk menyesuaikan Windows Anda, browser web, klien email dan perangkat lunak IM. Misalnya, Anda dapat menyesuaikan efek visual Windows, membuat boot komputer lebih cepat dan meningkatkan keamanan sistem. Setiap pengaturan di Tweak Manager memiliki peringkat tweak, yang memberi tahu Anda seberapa besar efek perubahan pengaturan pada kinerja komputer Anda.
  • Duplicate File Finder. Duplikat tidak berguna membuang-buang ruang hard disk Anda dan juga dapat menyebabkan perlambatan sistem. Duplicate File Finder akan membantu Anda menemukan dan menghapus file-file tersebut. Dengan menggunakan alat ini Anda dapat menambah ruang kosong pada hard drive Anda hingga 50%! Selain itu, menghapus duplikat akan mengurangi waktu yang diperlukan untuk mendefrag disk Anda dan meminimalkan waktu yang digunakan oleh antivirus untuk memindai komputer Anda.
  • File Shredder. File yang Anda pikir telah Anda hapus tetap ada di dalam disk dan dapat dengan mudah dipulihkan dengan perangkat lunak pemulihan data. File Shredder dirancang untuk menghapus file, folder, dan isi Recycle Bin secara permanen, sehingga data sensitif Anda tidak dapat dipulihkan.
  • Disk Wiper. Tidak seperti File Shredder, alat ini menghapus ruang kosong di seluruh drive, memastikan bahwa file yang telah Anda hapus sebelumnya tidak dapat dipulihkan. Untuk memberikan keamanan ekstra, Disk Wiper memungkinkan mematikan System Restore saat menghapus disk.
  • Startup Manager. Daftar semua program yang mulai secara otomatis pada boot Windows atau ketika Anda masuk ke PC Anda. Anda dapat dengan mudah mengelola daftar dengan menambahkan program baru dan menghapus aplikasi startup yang tidak perlu.
  • Hapus Penginstalan. Dengan alat ini Anda dapat melihat semua program yang diinstal di komputer Anda dan menghapusnya dengan mudah. Uninstall Manager menunjukkan kepada Anda program mana yang jarang digunakan dan memperingatkan jika ada program yang diyakini sebagai spyware atau adware.
  • Manajer Pelayanan. Service Manager akan membantu Anda mengidentifikasi dan menonaktifkan layanan yang tidak perlu dengan memberikan deskripsi dan rekomendasi yang komprehensif untuk setiap layanan yang sedang berjalan.
  • Pengelola tugas. Program ini memungkinkan Anda melacak semua aplikasi dan proses yang sedang berjalan. Ini menampilkan penggunaan CPU, RAM dan disk oleh program atau proses individual, serta konsumsi total sumber daya sistem. Jika ada proses yang diyakini berbahaya,
  • Task Manager akan memperingatkan Anda tentang mereka, sehingga Anda dapat dengan mudah mengakhiri tugas dan memeriksanya di Internet.
  • Sistem Informasi. Alat ini akan menampilkan konfigurasi perangkat keras dan detail sistem operasi, serta semua program dan driver yang diinstal pada PC Anda. Ini juga dapat menghasilkan laporan terperinci yang berisi semua informasi tentang sistem Anda dalam satu file.
  • Pusat penyelamatan. Dirancang untuk membersihkan, mengoptimalkan, dan melindungi komputer Anda, Auslogics BoostSpeed ​​benar-benar aman untuk digunakan. Selanjutnya, semua perubahan yang dilakukan oleh program di komputer Anda disimpan di Rescue Center. Jika Anda mengalami masalah yang disebabkan oleh program, Anda dapat dengan mudah menggunakan cadangan untuk memulihkan keadaan awal sistem Anda.  
  • Pengelola Browser. Pengelola Browser Auslogics memberikan informasi dan peringkat terperinci untuk add-on dan bilah alat yang dipasang di browser web Anda, memungkinkan Anda mengelolanya dengan aman dan membantu Anda mengubah halaman beranda dan mesin pencari pilihan dengan mudah.
Screenshot:

Berdasarkan uraian diatas Auslogics BoostSpeed Premium adalah solusi ketika komputer Anda mulau berjalan lambat atau lelet, dan juga Auslogics BoostSpeed Premium telah banyak dilengkapi oleh fitur-fitur canggih seperti yang Anda baca diatas. Bagaimana? apakah Anda tertarik mencoba Auslogics BoostSpeed Premium?
Berikut link download Auslogics Boostspeed 10.0.17.0 Full Version:


Cara Instal:

1. Ekstrak File Auslogics.BoostSpeed.10.0.17.0.FULL.rar
2. Ekstrak juga FULL.rar
3. Instal program seperti biasa.
4. Setelah selesai instal, jangan jalankan program.
5. Buka folder FULL lalu Copy file "shfolder.dll" ke derektori intalasi program di drive C, contoh kalau di drive C saya | C:\Program Files (x86)\Auslogics
7. Jangan melakukan update.
8. Selesai. 



Status : Tested on Windows 7 (Working)

Information File 
Title: Auslogics BoostSpeed Premium v10.0.17.0 Full Version [Terbaru]
License: ShareWare
Language: Multilingual
OS: Windows 
Format : .rar (winrar archive)


Download Area
Full Version (21MB)
Mediafire  |  Zippyshare

  Only Serial Number (17KB)
Mediafire  |  Zippyshare



 

0 komentar:

Posting Komentar