Selasa, 09 Oktober 2018

AVG Internet Security 2018 v18.6 Build 3983 Full Verison [Terbaru]

Download AVG Internet Security 2018 v18.6 Build 3983 Full Verison 
AVG Internet Security 2018 adalah softwre yang dibuat khusus untuk memberikan perlindungan lengkap untuk PC Anda, AVG Internet Security 2018 merupakan pemenang penghargaan dalam menjaga keamanan Anda di Internet. AVG Internet Security 2018 melindungi Anda terhadap virus, spyware, peretas, spam dan situs web berbahaya. AVG Internet Security 2018 memberikan Anda perlindungan berlapis-lapis untuk keamanan Anda dalam menjelajah di dunia maya, apapun yang Anda lakukan secara online maka AVG Internet Security 2018 akan melindungi Anda. Oleh karena itu Anda tidak perlu khawatir lagi terhadap pencurian informasi, virus atau Anda mengunjungi situs berbahaya. Anda dapat melakukan transaksi belanja online serta bank online dengan aman, menikmati kebebasan di jejaring sosial, atau jika anda sedang ingin menjelajah mencari informasi semua Aman dan perlindungan yang nyata.AVG Internet Security 2018 sangat cocok Anda gunakan secara personal maupun dikantor yang telah dipercaya oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Pemindaian dan streaming video yang cepat. AVG Internet Security 2018 tidak akan memperlambat komputer Anda. Berikut fitur-fitur yang diberikan AVG Internet Security 2018:


Fitur AVG Internet Security 2018
  • AntiMalware (AVG Resident Shield). Melindungi Anda dari malware di PC Anda dan membantu menghentikan apa pun yang terinfeksi.
  • Akselerator AVG. Memaksimalkan kecepatan koneksi dan mengunduh data biner untuk memberikan streaming video yang lebih cepat dan lebih lancar. Secara dramatis meningkatkan pengalaman video YouTube. 
  • Anti Virus. Membantu menghentikan, menghapus, dan mencegah penyebaran virus, worm atau trojan.
  •  AVG Anti-Rootkit. Mendeteksi dan menghapus rootkit berbahaya yang menyembunyikan perangkat lunak berbahaya yang berusaha mengendalikan komputer Anda.
    Pemindai Email AVG. Mendeteksi lampiran masuk yang terinfeksi atau jahat sehingga mereka tidak dapat merusak PC Anda. Berfungsi sebagai plug-in untuk aplikasi email termasuk Microsoft Outlook atau sebagai pemindai untuk akun POP3, SMTP, dan IMAP.
  • Teknologi Awan Pelindung AVG. Mengidentifikasi dan mencegah ancaman yang muncul "di awan" melalui pembaruan otomatis ke perangkat lunak antivirus Anda.
    Jaringan Perlindungan Komunitas AVG. Seketika mengkonversi setiap ancaman baru yang dihadapi oleh setiap anggota komunitas kami menjadi perlindungan bagi semua orang. Itu menambah perlindungan antivirus yang semakin baik untuk seluruh komunitas AVG.
  • AVG LinkScanner Surf-Shield. Teknologi pencegahan cerdas yang menghentikan Anda memukul situs yang terinfeksi atau kriminal. Secara aktif memeriksa setiap halaman web sesaat sebelum Anda mengklik dan menghentikan Anda jika mendeteksi sesuatu yang mencurigakan.
    Perlindungan Jaringan Sosial AVG. Memeriksa tautan yang dipertukarkan ketika Anda berada di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dll. Untuk membantu menjaga Anda dan teman Anda tetap aman.
  • Perisai Online AVG. Memeriksa file sebelum Anda mengunduhnya untuk memastikan mereka aman, dan melindungi Anda saat Anda bertukar file menggunakan MSN dan Yahoo! dan ICQ.
    Anti-Spyware. Jaga identitas Anda aman dari Spyware dan Adware yang melacak informasi pribadi.
  • AVG Anti-Spam. Menghentikan spammer dan scammer yang mendekati Anda. Mengurangi risiko Anda menjadi mangsa spam online dengan memindai dan memeriksa semua email Anda untuk konten dan kode yang dicurigai.
  • AVG Jangan Lacak. Memungkinkan Anda mengidentifikasi situs web mana yang mengumpulkan data pada aktivitas online Anda dan memberi Anda pilihan untuk memperbolehkannya. Ini tersedia jika Anda menggunakan AVG Security Toolbar sebagai bagian dari instalasi Anda atau sebagai plugin terpisah. Mendukung Internet Explorer, Mozilla Firefox dan Google Chrome.
  • Perlindungan Identitas AVG. Tidak hanya menyimpan informasi pribadi Anda aman ketika Anda sibuk online, tetapi juga menghentikan penjahat mencuri data pribadi di PC Anda.
  • AVG WiFi Guard. Membantu Anda menghindari titik akses WiFi nakal yang digunakan oleh peretas dengan memperingatkan Anda saat PC Anda mencoba mengakses jaringan WiFi yang tidak dikenal.
  • File Shredder. Penghapusan normal tidak selalu cukup untuk membuat data Anda menghilang dengan andal. File Shredder menghapus data secara aman menggunakan proses yang mencegahnya diakses atau dipulihkan oleh orang lain
  • AVG Smart Scanner. Hanya memindai PC Anda saat Anda tidak menggunakannya. Turun ke mode prioritas rendah segera setelah Anda menggerakkan mouse atau menekan tombol. Untuk menjaga waktu pemindaian hingga minimum, ia mengabaikan file yang sudah dipindai dan diketahui aman.
  • AVG Enhanced Firewall. Memblokir peretas yang mencoba mengakses data pribadi yang disimpan di PC Anda. Menghentikan malware yang mengambil alih komputer Anda atau melukai orang lain. Berfungsi pada jaringan berkabel dan nirkabel.
  • Pemindaian AVG Turbo. Secara dramatis mempersingkat waktu pemindaian keamanan berkat urutan pemindaian cerdas yang mengikuti urutan file disimpan ke hard drive.
  • Modus permainan. Terus memindai dan memperbarui di teluk sementara Anda bermain untuk menghindari kelambatan dan membeku. Juga melindungi profil digital Anda dari peretas yang ingin mencuri dan menjual hadiah game Anda.
Screenshot:
 
Berdasarkan uraian diatas untuk masalah keamanan online Anda serahkan kepada AVG Internet Security 2018, AVG akan melindungi Anda secara menyeluruh sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi untuk masalah keamanan online Anda. Bagaimana? apakah Anda tertarik menggunakanAVG Internet Security 2018?
Berikut link download untuk AVG Internet Security 2018 v18.6 Build 3983 Full Version:


Cara Instal:

1. Ekstrak file ANSOFT-AVG.I.S.18.6.3983.FULL.rar
2. Matikan koneksi internet.
3. Instal program Seperti Biasa.
4. Setelah selesai jalankan program.
5. Pada program buka menu myAVG --> MySubcription --> Enter Lisense
6. Buka file ReadMe (^-^,).txt dan copy salah satu serial number yang ada.
7. Kembali ke program AVG dan isikan serial number / key tadi ke form yang disediakan dan klik Enter Lisense.
8. Jangan update program
9. Selesai.


Status : Tested on Windows 7 (Working)

Information File 
Title: AVG Internet Security 2018 v18.6 Build 3983 Full Verison [Terbaru]
License: ShareWare
Language: Multilingual
OS: Windows 
Format : .rar (winrar archive)


Download Area
Full Version (264MB)
Mediafire  |  Zippyshare

  Only Serial Number (1KB)
Mediafire  |  Zippyshare



 

0 komentar:

Posting Komentar