Senin, 08 Oktober 2018

IObit Uninstaller v8.1.0.12 Full Version [Terbaru]

Download IObit Uninstaller v8.1.0.12 Full Version

IObit Uninstaller v8.1.0.12 adalah software yang dibuat utuk membantu Anda untuk menghapus program secara bersih tanpa menyisahkan sisa-sisa dari program tersebut tidak hanya pada hardisk tapi IObit Uninstaller juga membersihkan registry Anda semua sisa-sisa program yang tertinggal di registry akan di sapu bersih oleh IObit Uninstaller hal ini akan membuat kompuer atau pc kita bersih dari sampah-sampah yang sebenarnya. Karena biasanya saat Anda menghapus sebuah program, memang dari list program mereka menghilang tapi file mereka tetap tertinggal pada hardisk dan registry Anda. IObit Uninstaller v8.1.0.12 dapat digunakan dengan mudah hanya dengan SATU klik saja, mudah bukan?

IObit Uninstaller v8.1.0.12 dapat mendeteksi dan mengkategorikan program yang terinstal di komputer Anda. dengan IObit Uninstaller jika Anda ingin menghapus beberapa program secara langsung dan bersamaan menjadi mungkin dengan cukup SATU klik saja, IObit Uninstaller juga memiliki fitur Powerful Scan serta Forced Uninstal yang akan membuat Anda bebas dan tidak akan terganggu oleh sisa-sisa file program yg sudah Anda hapus. Berikut Fitur IObit Uninstaller:


Fitur IObit Uninstaller 8
  • Tidak Ada Lagi Sisa Makanan dengan "Pindaian Kuat" dan "Pencegahan Paksa"
  • Portable, Mudah, dan GRATIS untuk Digunakan
  • Hapus Program dan Folder yang Tidak Diinginkan Super Cepat
    Penghapusan 1-Klik dari Toolbars Menyebalkan yang Mengganggu
Screenshoot:

Berdasarkan uraian diatas IObit Uninstaller v8.1.0.12 adalah software yang dapat menjadi Asisten Anda dalam hal manajemen penghapusan program Anda. karena kinerjanya sangat baik menghapus serta menghilangkan semua jejak file program yang tidak Anda inginkan. Bagaimana? apakah Anda tertarik menggunakan IObit Uninstaller?
Berikut link download untuk IObit Uninstaller v8.1.0.12 Full Version:

Cara Instal:

1. Ekstrak File ANSOFT-IObit.Uninstaller.Pro.8.1.0.12.FULL.rar
2. Ekstrak FULL.rar
3. Instal program seperti biasa.
4. Setelah selesai instal, jangan jalankan program.
5. Buka folder FULL lalu Copy file "version.dll" & "PYG.dll" ke derektori intalasi program di drive C, contoh kalau di drive C saya | C:\Program Files (x86)\IObit\IObit Uninstaller
7. Jangan melakukan update.
8. Selesai. 

 
Status : Tested on Windows 7 (Working)

Information File 
Title: IObit Uninstaller v8.1.0.12 Full Version [Terbaru]
License: ShareWare
Language: Multilingual
OS: Windows 
Format : .rar (winrar archive)


Download Area

Full Version (17MB)
  Only Crack (717KB) 
   
 
 

0 komentar:

Posting Komentar