Kamis, 11 Oktober 2018

Applian WM Splitter v3.0.1808.22 Full Version [Terbaru]

Download Applian WM Splitter v3.0.1808.22 Full Version
 

Applian WM Splitter v3.0.1808.22 adalah software yang dapat Anda gunakan untuk mengedit video & audio dengan mudah dan super cepat, jika Anda ingin mengedit video yang terlalu panjang dan hanya ingin membuat video dengan intisarinya saja Anda dapat menggunakan Applian WM Splitter ini, karena Anda akan dapat bekerja secara cepat memotong dan menggabungkan beberapa video dan audio dengan mudah. Dengan Applian WM Splitter Anda dapat memisahkan, memotong atau menggabungkan  semua klip media yang masuk ke lembar kerja WM Recorder.

Applian WM Splitter cukup mudah digunakan Anda hanya perlu memuat file video atau audio kedalam program dan menempatkan penanda sepanjang garis waktu dimana Anda ingin menghapus atau menyimpan bagian dari file tersebut. Anda dapat menandai bagian Anda menggunakan berbagai alat navigasi yang memberi Anda kontrol yang tepat, termasuk bingkai demi bingkai, berbasis waktu, dan bahkan K-Frames (pemotretan kamera baru). Setelah Anda selesai menandai bagian Anda cukup tekan tombol "trim" dan file Anda yang sudah diedit disimpan, di sepanjang sisi file asli Anda. WM Splitter memiliki "bergabung dengan manajer" yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah bergabung dengan file dengan jenis file yang sama. Sangat cepat dan mudah.

WM Splitter mengedit format video dan audio populer ini: AVI, WMV, ASF, WMA dan MP3. Programnya sangat cepat. Anda dapat menghapus iklan dari semua video favorit Anda atau memangkas udara mati dari semua MP3 favorit Anda. Gunakan program ini untuk mendapatkan semua file favorit Anda tepat seperti yang Anda inginkan. Bahkan seorang pemula komputer tidak akan kesulitan mencari tahu bagaimana menggunakan program ini.

Setelah memuat file video atau audio, Anda dapat menyertakan atau mengecualikan segmen file media Anda dengan menetapkan penanda pada batas segmen. Banyak pilihan navigasi memberi Anda kontrol yang tepat, termasuk bingkai demi bingkai, berbasis waktu, dan bahkan K-Frames (pemotretan kamera baru).

Fitur dari WM Splitter
Anda dapat mengedit dengan format video atau audio yang sangat popular seperti :
• MOV
• MP4
• MKV
• AVI
• WMV
• ASF
• WMA
• MP3

Screenshot:

Berdasarkan uraian diatas maka sekarang untuk mengedit, memotong, menggabungkan video atau audio yang simple sangat mudah Anda tidak memerlukan software tingkat lanjutan seperti Adobe Primer dll. Anda hanya perlu menginstal Applian WM Splitter di komputer Anda dan mulailah berkerja.
Berikut link download untuk Applian WM Splitter v3.0.1808.22 Full Version:


Cara Instal:

1. Ekstrak File ANSOFT-WM.Splitter.3.0.1808.22.FULL.rar
2. Ekstrak FULL.rar
3. Instal program seperti biasa.
4. Setelah selesai instal, jangan jalankan program.
5. Buka folder FULL lalu Copy dan Replace file "Register.dll" ke derektori intalasi program di drive C, contoh kalau di drive C saya | C:\Program Files (x86)\WM Splitter
7. Jangan melakukan update.
8. Selesai.  

Status : Tested on Windows 7 (Working)

Information File 
Title: Applian WM Splitter v3.0.1808.22 Full Version [Terbaru]
License: ShareWare
Language: Multilingual
OS: Windows 
Format : .rar (winrar archive)


Download Area

Full Version (18MB)

Only Crack (5KB)



 
 

0 komentar:

Posting Komentar