Senin, 01 Oktober 2018

WinRAR 5.61 (x32bit/x64bit) Final Full Version [Terbaru]

Download WinRAR 5.61 Final Full Version [Terbaru] 


Winrar adalah software pengarsipan yang kuat untuk windows, siapa yang tidak mengenal winrar, ya betul hampir semua file dikomputer Anda arsipkan dengan winrar, tanpa tersadari Anda telah mempercayakan file - file untuk dijaga oleh winrar dan itulah yang terjadi. Kenapa Anda memilih winrar? Karena dengan fitur - fitur yang disediakan winrar sangatlah membantu sekaligus menguntungkan bagi Anda salah satunya fitur kompresi, dengan fitur kompresi file yang awalnya berukuran 1GB dapat dikompres menjadi 600MB bahkan lebih kecil tergantung file yang di kompress, hal ini akan membuat Anda menghemat space di hardisk. tidak hanya itu dengan menggunakan winrar Anda dapat tenang dan merasa Aman karena winrar akan menyelamatkan file Anda dari serangan virus, hal ini dapat menjadi pertahanan pertama Anda.

Winrar memiliki fungsi tambahan yang terintegrasi untuk membantu mengurangi ukuran lampiran email, mendekompresi atau mengektrak file RAR dan ZIP dan file lain, oh ya file ISO juga dapat Anda buka dengan Winrar. Pada kesempatan ini Admin akan membagikan Winrar 5.61 Final Full Version terbaru untuk Anda. Berikut Fitur yang disediakan winrar:

Fitur WinRAR 5.61:
  • WinRAR menawarkan kemampuan untuk membuat arsip selfextracting dan multi-volume. Rekam pemulihan dan volume pemulihan memungkinkan untuk merekonstruksi arsip yang rusak secara fisik.
  • Program ini menyediakan dukungan lengkap untuk arsip RAR dan ZIP dan mampu membongkar arsip CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, UUE, BZ2, JAR, ISO, 7Z, Z.
    WinRAR 5 menawarkan antarmuka interaktif grafis yang memanfaatkan mouse dan menu serta antarmuka baris perintah.
    WinRAR Portable lebih mudah digunakan daripada banyak archivers lain dengan dimasukkannya "Wizard" mode khusus yang memungkinkan akses cepat ke fungsi pengarsipan dasar melalui prosedur pertanyaan dan jawaban yang sederhana. Ini menghindari kebingungan pada tahap awal penggunaan.
  • Fitur WinRAR terus dikembangkan untuk menjaga WinRAR lebih cepat dari paket.
    Menggunakan WinRAR menempatkan Anda di depan orang banyak ketika datang ke kompresi dengan secara konsisten membuat arsip lebih kecil dari kompetisi, menghemat ruang disk dan biaya transmisi.
  • WinRAR menawarkan Anda manfaat dari enkripsi arsip kekuatan industri menggunakan AES (Advanced Encryption Standard) dengan kunci 128 bit.
  • WinRAR mendukung file dan arsip hingga 8,589 miliar gigabyte dalam ukuran. Jumlah file yang diarsipkan adalah, untuk semua tujuan praktis, tidak terbatas.
Screenshoot:

Berdasarkan uraian diatas winrar adalah salah satu software pengarsipan terbaik yang pernah ada dan menawarkan kepada Anda banyak sekali kemudahan dalam satu aplikasi, Anda dapat melakukan kompresi file, sekaligus menyelamatkan file Anda dari virus tentunya. Bagaimana apakah Anda tertarik mencoba Winrar ?
Berikut link download untuk Winrar 5.61 Final Full Version [Terbaru]:


Cara Instal:

1. Ekstrak File ANSOFT-WinRAR.5.61.(x32/x64).FULL.rar
2. Instal program seperti biasa.
3. Setelah selesai instal, jangan jalankan program.
4. Copy File rarreg.key dan letakan di derektori intalasi program Winrar di drive C.
5. Jangan melakukan update.
6. Selesai. 


Information File 
Title: WinRAR 5.61
Developer: Home Page
License: ShareWare
Language: Multilingual
OS: Windows
Format : .rar (winrar archive)


Download Area
 
32bit
Full Version (3MB)
 
64bit
  Full Version (3MB)
 
 Only Crack (2KB)
 
 
 
 
  

0 komentar:

Posting Komentar