Senin, 22 Oktober 2018

Movavi Video Converter v19.0.0 Premium Full Version [Terbaru]

Download Movavi Video Converter v19.0.0 Premium Full Version

Movavi Video Converter v19 adalah software konversi video yang terkumuka Anda dapat menggunakan Movavi Video Converter ini untuk mengkonversi audio dan video, menyimpan file untuk dimainkan secara portabel kapan saja serta Movavi Video Converter ini juga sudah dilengkapi fitur rip dan burn yang akan sangat membantu sekali jika Anda ingin mengisikan audio dan video Anda ke dalam disk CD / DVD agar dapat Anda maikan di CD / DVD Player Anda. Movavi Video Converter mengkonversi untuk Anda dengan format video berkualitas dan berdefinisi tinggi. Dengan Movavi Video Converter Anda juga akan menikmati kecepatan 10x lebih cepat. Anda dapat menyimpan video atau audio dari CD / DVD dengan mudah dan banyak lagi keuntungan Anda menggunakan Movavi Video Converter ini.

Movavi Video Converter 19 mendukung lebih dari 180 format video, audio, dan gambar. Saat Anda mengonversi video ke MPEG-4, MPEG 1-2, H.264, WMV, atau FLV (dengan codec H.264) dengan parameter video masukan dan keluaran yang sama, Anda dapat mengaktifkan Bitrate Otomatis. Fitur ini memastikan keseimbangan terbaik antara ukuran dan kualitas untuk video yang dikonversi dengan memilih nilai bitrate optimal secara otomatis. Jika Anda tidak yakin bitrate mana yang terbaik, cukup pilih "Auto" bitrate di jendela Pengaturan. Berikut fitur yang disediakan Movavi Video Converter :
 
Fitur Movavi Video Converter 19
  • Konversi Video, DVD & Audio. Konversi video, DVD & audio antara lebih dari 170 format media, termasuk HD. Baik Anda sudah berpengalaman atau baru mulai - konverter video kami menawarkan kedua format siap pakai yang siap pakai untuk file keluaran dan kemampuan untuk mengatur parameter video output secara manual.
  • Edit, Sesuaikan Kualitas, Mainkan Kembali. Dengan Movavi Video Converter 19, Anda tidak hanya dapat mengkonversi file video dan audio tetapi juga melakukan tugas pengeditan dasar dan menyesuaikan kualitas video. Menggunakan Movavi Video Player gratis yang disertakan dalam paket penginstalan Video Converter, Anda dapat memutar file video apa pun - termasuk DVD dan HD - langsung di desktop Anda.
  • Simpan untuk 180 Perangkat, Burn DVD. Pengaturan standar dari konverter video memungkinkan untuk mengkonversi video dan audio untuk 180+ perangkat seluler: Apple iPod, iPad, iPhone, Sony PSP, Zune, BlackBerry, Nokia, HTC dan banyak lagi. Bakar video ke DVD dalam mode pembakaran dari konverter video.
  • Mengkonversi Video 800% Lebih Cepat. Mengkonversi Video 800% lebih cepat Movavi Video Converter dioptimalkan untuk NVIDIA CUDA, menghasilkan 8x keuntungan dalam efisiensi konversi pada PC dengan kartu grafis berkemampuan CUDA dan 10x dengan beberapa GPU. Program ini juga memastikan perolehan kinerja yang signifikan pada prosesor multi-core AMD dan Intel.
  • Movavi Video Converter mendukung seri kartu grafis GeForce, GeForce Mobile, Quadro, dan Quadro Mobile dari NVIDIA. Silakan klik pada seri kartu untuk membuka / menutup daftar lengkap kartu yang didukung.
  • Movavi Video Converter 19 dioptimalkan untuk NVIDIA CUDA memastikan pengkodean / pengkodean video yang dipercepat pada kartu grafis yang mendukung CUDA. Yang signifikan - hingga 8 kali - perolehan kinerja berarti konversi video HD dan SD yang cepat, pemutaran halus dan kualitas tertinggi untuk semua film favorit Anda. Karena Movavi Video Converter menggeser pemrosesan video dari CPU komputer Anda ke GPU NVIDIA, CPU komputer Anda sepenuhnya tersedia untuk digunakan oleh tugas lain.
  • Teknologi CUDA menghemat waktu Anda saat mengkonversi AVI, MP4, FLV, MKV dengan codec H.264, MPEG (MPEG2 PS, MPEG2 TS) dengan codec MPEG1 / MPEG2 ke AVI, FLV, MP4 dengan codec H.264. Sekarang, Anda dapat langsung melihat format konversi mana yang memanfaatkan teknologi CUDA - membuat konversi jauh lebih cepat - oleh logo CUDA yang ditampilkan bersama format prasetel tersebut.
  • Input Format Video: AVI, DV AVI, MPEG 1,2, MP4, WMV, ASF, 3GP, 3GPP, 3GPP2, MOV, QT, VOB, IFO, MOD, DAT, M2T, MTS, MKV, VRO, FLV.
  • Format Video Output: AVI, MPEG 1,2, MP4, WMV, 3GP, 3GPP, 3GPP2, MOV, QT, RM, RMVB, FLV, M2T.
  • Format Audio Input / Output: MP3, WAV, WMA, OGG, AAC, FLAC, Audio Monyet.
  • Format Gambar Input / Output: JPEG, PNG, BMP, GIF.


Fitur lainnya



  • Ekstrak Audio. Ekstrak audio dari video dan simpan bagian apa pun dari soundtrack film untuk membuat nada dering dan sampel musik.
  • Sesuaikan Suara. Tingkatkan, kurangi atau normalisasi volume suara. Transfer hingga 16 soundtracks ke video akhir Anda.
  • Buat GIF. Buat animasi GIF komik dari file video Anda. Tentukan segmen video yang ingin Anda konversi ke GIF.
  • Simpan Bingkai. Tangkap tangkapan layar dari video dan simpan dalam format gambar populer.
  • Bagikan Online. Unggah file yang dikonversi ke situs media sosial dari kanan di dalam program menggunakan aplikasi Share Online built-in.
  • Tonton Folder. Tentukan folder dan parameter konversi, dan semua file video dalam folder itu akan dikonversi secara otomatis.
  • Pengaturan Fleksibel. Pilih codec video dan audio, tentukan resolusi khusus, bitrate, dan pengaturan lanjutan lainnya.
  • Enkode Dua Laluan. Pilih opsi ini untuk keseimbangan optimal antara ukuran dan kualitas video output. 


Screenshot:

Berdasarkan uraian diatas untuk mengkonversi video dan audio dengan mudah dan praktis ditambah banyak fitur lainya memang Movavi Video Converter aplikasi yang menjanjikan untuk Anda. Bahkan Anda dapat langsung memburn hasil Anda ke dalam CD / DVD. Bagaimana? apakah Anda tertarik mencoba Movavi Video Converter?
Berikut link download untuk Movavi Video Converter v19.0.0 Premium Full Version:


Cara Instal:

1. Ekstrak File ANSOFT-Movavi.Video.Converter.19.0.0.Premium.FULL.rar
2. Ekstrak FULL.rar
3. Instal program seperti biasa.
4. Setelah selesai instal, jangan jalankan program.
5. Buka folder FULL lalu Copy file "converter.exe" & "ConverterAgent.exe" ke derektori intalasi program di drive C, contoh kalau di drive C saya | C:\Users\ANDREAS\AppData\Roaming\Movavi Video Converter 19 Premium
6. Jangan melakukan update.
7. Selesai. 


Status : Tested on Windows 7 (Working)

Information File 
Title: TSR Watermark Image Pro v3.6.0.1
License: ShareWare
Language: Multilingual
OS: Windows
Format : .rar (winrar archive)


 

Download Area 

Full Version (34MB) 
Mediafire  |  Zippyshare 

  Only Crack (1MB) 



0 komentar:

Posting Komentar