Kamis, 18 Oktober 2018

Tipard Video Converter Ultimate v9.2.38 Full Version [Terbaru]

Download Tipard Video Converter Ultimate v9.2.38 Full Version

Tipard Video Converter Ultimate v9.2.38 adalah software yang dirancang untuk membantu mengubah format file Video ke format lain sesuai keinginan Anda. Anda dapat mengubah file ke format seperti MP4, AVI, FLV, MPG, dan WMV. Dengan sangar mudah selain itu Tipard Video Converter Ultimate di desain cukup simple dan mudah dimengerti jadi Anda tidak akan kesulitan untuk menggunakannya, ditambah desain visual yang terkesal elegan sehingga memperkuat kesan profesionalisme aplikasi ini. Sekarang Anda bebas mengkonversi file video sesuai selera Anda dengan mudah dan cepat menggunakan Tipard Video Converter Ultimate. Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah Anda tinggal mencari file yang ingin Anda konversi, mengatur output hasilnya dengan format yang Anda inginkan dan memulai konversi. Anda dapat mengkonversi banyak file dengan memasukkannya kedalam daftar konversi dan tinggal menunggu semua selesai dikonversi. Berikut fitur yang disediakan Tipard Video Converter Ultimate:

Fitur Tipard Video Converter Ultimate 9
Unduh video dari YouTube dan konversikan ke MP4 / MP3 / iPad / iPod 

Apakah Anda ingin mengunduh video dari YouTube, Facebook, Vimeo dan situs video online lainnya? Apakah Anda ingin mengonversi file video ke format video / audio populer apa pun sehingga Anda dapat menontonnya nanti di perangkat seluler Anda seperti iPhone, iPad, dan iPod touch. Anda dapat menggunakan Tipard Video Converter Ultimate untuk mengunduh video dari YouTube / Vimeo / Metacafe / Facebook / Dailymotion / Vevo / Yahoo dan mengkonversi video ke MP4, WMV, AVI, dll. Anda juga dapat mengekstrak track audio dari file video dan mengubahnya menjadi MP3 , WAV, AAC, dan format audio lainnya sesuka Anda.

Rip / Convert DVD ke file MP4 atau MKV berkualitas tinggi 

Jika Anda ingin menyalin dan mengkonversi DVD ke HD MP4, MKV, AVI, WMV, dll. Untuk menyimpannya di HDD, perangkat lunak Tipard DVD Ripper adalah pilihan terbaik Anda. Ini menyediakan berbagai format video seperti AVI, MOV, MP4, WMV, MKV, dan lain-lain. Selain itu, Anda dapat mengekstrak musik atau lagu dari DVD dan menyimpannya dalam format audio favorit Anda termasuk MP3, AAC, OGG, WAV, DTS, M4A, dll.

Konversi DVD / video ke format 3D untuk merasakan imersi

Tipard Video Converter Ultimate memungkinkan Anda menetapkan format HD 1080p sebagai profil dan mengonversi DVD / video ke berbagai format 3D sehingga Anda dapat menonton film favorit Anda dengan rasa yang tenggelam. Profil 3D termasuk MP4 Side by Side 3D Video (* .mp4), MP4 Video Atas dan Bawah 3D (* .mp4), MP4 Anaglyph 3D Video (* .mp4), MKV Side by Side 3D Video (* .mkv), Video MKV Atas dan Bawah 3D (* .mkv), Video MKV Anaglyph 3D (* .mkv), dll.

Edit file video 

Alat konversi media ini memiliki editor video built-in yang memungkinkan Anda untuk memotong segmen video favorit dan menggabungkannya dengan yang baru, menghapus bar hitam dari video, menambahkan watermark teks / gambar ke video, menyesuaikan kecerahan video output, Kontras, Saturasi, Warna, dan Volume hingga memenuhi kebutuhan Anda.

Lebih banyak fitur: 

  • Dengan antarmuka yang intuitif, sangat mudah digunakan. Anda dapat menyelesaikan konversi DVD dan video hanya dengan tiga klik. Juga mendukung konversi batch sehingga Anda dapat mengkonversi banyak file sekaligus.
  • Ambil gambar video favorit Anda saat melihat pratinjau video, film dan kemudian simpan pada disk lokal Anda sebagai format JPEG, PNG, dan BMP.
  • Anda diizinkan untuk memilih track audio dan subtitle yang disukai jika video Anda memiliki lebih dari satu, atau memilih tidak ada subtitle sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tipard Video Converter Ultimate mendukung bahasa-bahasa berikut: Inggris, Prancis, Jerman, Jepang


Screenshot:

Berdasarkan uraian diatas maka untuk mengkonversi file video dengan mudah Anda dapat menggunakan Tipard Video Converter Ultimate karena telah didukung fitur yang canggih dan mudah sekali untuk digunakan. Bagaimana? apakah Anda tertarik mencoba Tipard Video Converter Ultimate?
Berikut link download untuk Tipard Video Converter Ultimate v9.2.38 Full Version:


Cara Instal:

1. Ekstrak File ANSOFT-Tipard.Video.Converter.Ulti.9.2.38.FULL.rar
2. Ekstrak Juga File FULL.rar
3. Instal program seperti biasa.
4. Setelah selesai instal, jangan jalankan program.
5. Matikan antvirus dkk.
6. Buka Folder Full, Copy File Patch.exe ke derektori intalasi program Tipard di drive C. contoh kalau di drive C saya: C:\Program Files (x86)\Tipard Studio\Tipard Video Converter Ultimate. Sebernarnya Anda juga dapat menjalankan Patch.exe dimana saja asalkan bisa menentukan lokasi instalasi Tipard.
7. Setelah Patch.exe dicopy ke drive C, Jalankan dengan klik kanan run as administrator.
8. Klik Patch
9. Jangan melakukan update.
10. Selesai.




Information File:
Title: Tipard Video Converter Ultimate v9.2.38 Full Version [Terbaru]
License: ShareWare
Language: Multilingual
OS: Windows

Format : .rar (winrar archive)



Download Area

Full Version

Only Patch
 
 
 
  
 

0 komentar:

Posting Komentar