Rabu, 10 Oktober 2018

Icecream PDF Converter Pro v2.82 Full Version [Terbaru]

Icecream PDF Converter Pro v2.82 Full Version
Icecream PDF Converter Pro v2.82 adalah software yang secara luas digunakan untuk mengkonversi file PDF ke dalam format lain. Icecream PDF Converter Pro memberkan Anda kemudahan mengkonversi File PDF ke banyak format seperti JPG, PNG, BMP, EPUB, MOBI, FB2, HTML, DOC, DOCX, XLS, XLSX, ODT, dan ODS. Banyak bukan? sekarang Anda dapat mengkonversi File PDF sesuai kebutuhan dengan mudah karena adanya Icecream PDF Converter Pro.

Icecream PDF Converter Pro juga memiliki antarmuka aplikasi yang simple dan mudah dimengerti, hal ini membuat para pun dapat menggunakannya, jika anda orang Awam atau tidak mengerti cara mengkonversi File PDF pada umumnya, jangan khawatir Anda dapat menggunakan Icecream PDF Converter Pro ini karena sangat simple dan mudah dimengerti.  Berikut fitur-fitur yang disediakan Icecream PDF Converter Pro:

Fitur Icecream PDF Converter Pro:
Alat langsung untuk mengonversi PDF ke format lain 
  • Aplikasi ini memiliki fitur GUI yang sederhana namun intuitif (Graphical User Interface) yang mendorong pemula untuk memilih file PDF yang ingin mereka proses.
  • Sebagai alternatif, Anda dapat menyeret dan menjatuhkan satu atau beberapa dokumen sumber ke jendela utama aplikasi, tidak peduli apakah mereka dilindungi kata sandi atau tidak (Anda akan diminta untuk memasukkan kunci pas yang benar untuk memastikan kelancaran konversi nanti).
  • Bergantung pada kebutuhan Anda, Anda dapat mengonversi file PDF ke JPG, PNG, BMP, TIFF, GIF, EPS, HTML atau WMF, sementara juga menentukan rentang halaman yang Anda minati.

Konversikan beberapa format ke PDF dengan mudah 
  • Fungsi lain yang berguna dari solusi perangkat lunak ini adalah mengonversi berbagai format ke PDF dengan satu klik mouse. Di antara format yang didukung, ada JPG, PNG, BMP, EPUB, MOBI, FB2, HTML, DOC, DOCX, XLS, XLSX, ODT, dan ODS.
  • Terlepas dari format sumber yang Anda pilih, Anda harus memilih folder tujuan dan menetapkan judul, penerbit dan kata sandi untuk PDF yang baru dihasilkan.

Memisahkan atau menggabungkan PDF dengan mudah 
  • Jika Anda ingin memproses file PDF besar, Anda juga dapat membaginya ketika mengonversinya ke format target pilihan Anda, sehingga setiap halaman dokumen adalah file mandiri baru.
  • Selain itu, Anda dapat menggabungkan file PDF yang dihasilkan ke dalam satu file besar, menampilkan judul dan penerbit yang Anda pilih. Pengaturan tata letak dapat disesuaikan dengan keinginan Anda juga.
  • Semua dalam semua, Icecream PDF Converter dapat digunakan oleh semua orang yang mencari aplikasi yang user-friendly yang dapat mengkonversi dokumen mereka ke dan dari PDF tanpa terlalu banyak usaha.
Screenshot:

Berdasarkan uraian diatas Icecream PDF Converter Pro adalah solusi jika Anda membutuhkan software konversi file PDF ke Format lain dengan cepat dan mudah. Jangan khawatir soal menggunakannya karena Icecream PDF Converter Pro sangat mudah digunakan karena tampilan antarmuka aplikasi yang simple dan mudah dimengerti bahkan oleh orang Awam sekalipun. Bagaimana? apakah Anda tertarik mencoba Icecream PDF Converter Pro?
berikut link download untuk Icecream PDF Converter Pro v2.82 Full Version:

Cara Instal:

1. Ekstrak File ANSOFT-Icecream.PDF.Converter.2.82.FULL.rar
2. Ekstrak Juga File FULL.rar
3. Instal program seperti biasa.
4. Setelah selesai instal, jangan jalankan program.
5. Matikan antvirus dkk.
6. Buka Folder Full, Copy File Patch.exe ke derektori intalasi program IceCream di drive C. contoh kalau di drive C saya: C:\Program Files (x86)\Icecream PDF Converter. Sebernarnya Anda juga dapat menjalankan patch.exe dimana saja asalkan bisa menentukan lokasi instalasi IceCream.
7. Setelah Patch.exe dicopy ke drive C, Jalankan dengan klik kanan run as administrator.
8. Klik Patch
9. Jangan melakukan update.
10. Selesai.


Status : Tested on Windows 7 (Working)

Information File 
Title: Icecream PDF Converter Pro v2.82 Full Version [Terbaru]
License: ShareWare
Language: Multilingual
OS: Windows 
Format : .rar (winrar archive)


Download Area

Full Version (126MB)
  Only Patch (640KB) 
  

1 komentar: