Minggu, 07 Oktober 2018

Symantec Endpoint Protection v14.2.1015.100 Full Version [Terbaru]

Download Symantec Endpoint Protection v14.2.1015.100 Full Version

Symantec Endpoint Protection adalah software Antivirus, dimana perlu Anda ketahui bahwa perlindungan antivirus selalu Anda perlukan terlepas dari jenisnya, baik perlindungan secara fisik maupun virtual. Symantec Endpoint Protection adalah antivirus yang berfungsi untuk mengamankan server, komputer, laptop dan semua lingkungan virtual terhadap berbagai macam ancaman.

Software ini dibuat berdasarkan teknologi disebut Symantec Insight yang dapat memantau prevalensi dan peringkat keamanan dari hampir semua aplikasi yang dikenal di internet, sehingga Anda akan benar-benar merasa aman berseluncur dan melakukan apapun di internet.
Tidak hanya Norton Symantec Endpoint-Protection yang secara khusus ditingkatkan untuk perlindungan infrastruktur virtual, tetapi juga dapat mengacak scan dan pembaruan, menjaga cache scan bersama dan memindai gambar offline, serta secara otomatis mengidentifikasi atau mengelola klien virtual.

Fungsi utama dari software ini adalah tools recovery yang terintegrasi dan dapat digunakan untuk membuat CD atau flashdisk self-booting atau booting sendiri yang mencakup rangkaian utilitas penghapus malware Symantec. Setelah dibuat CD atau USB Stick yang baru dapat mem-boot PC yang terinfeksi host ke keadaan bebas virus yang memungkinkan pengguna menghapus malware yang terdeteksi  dengan mudah. Berikut fitur-fitur yang disediakan Symantec Endpoint Protection:

Fitur Symantec Endpoint Protection 14
  • Migrasi mulus dari Symantec Endpoint-Protection versi sebelumnya
  • Antivirus terintegrasi, antispyware, firewall, dan pencegahan intrusi serta kontrol perangkat dan kontrol aplikasi.Perlindungan terdepan dari pemimpin dunia dalam keamanan.
  • Dibangun untuk mengamankan infrastruktur virtual Anda.
  • Manajemen keamanan pusat yang kuat untuk endpoint fisik dan virtual
  • Memungkinkan peningkatan instan ke kontrol akses jaringan yang diberlakukan sendiri tanpa penerapan perangkat lunak tambahan
Screenshoot:

Berdasarkan uraian diatas maka untuk permasalahan keamanan virtual Anda serahkan saja pada Symantec Endpoint Protection. Jadi Anda tidak perlu lagi was-was terserang malware ketika sedang berseluncur di dunia virtual Anda. Bagaimana Anda tertarik mencoba Symantec Endpoint Protection?
Berikut link download untuk Symantec Endpoint Protection v14.2.1015.100 Full Version:

Cara Instal:

1. Ekstrak File ANSOFT-Symantec.Endpoint.Protection.14.2.1015.100.*x64/x32).FULL.rar
2. Buka Setup.exe (klik kanan run as administrator)
3. Next --> Accept --> Custom --> Standart Client
4. Uncheck Run LiveUpdate
5. Tunggu Sampai instalasi Selesai
6. Selesai


Status : Tested on Windows 7 (Working)

Information File
Title: Realtek High Definition Audio Drivers v6.0.1.8549
License: FreeWare
Language: English
OS: Windows XP/ 7/ 8/ 10.

Format : .rar (winrar archive)



Download Area
(32bit)
Full Version (89MB)

(64bit)
  Only Crack (99MB) 
 

0 komentar:

Posting Komentar