Rabu, 17 Oktober 2018

YouTube By Click v2.2.93 Full Version [Terbaru]

Download YouTube By Click v2.2.92 Full Version

YouTube By Click v2.2.93 adalah software yang ringan dan sederhana yang dibuat untuk memudahkan Anda untuk mendownload video dari wev atau situs popular dengan satu klik saja, desain yang simple dan antarmuka aplikasi yang mudah di mengerti membuat YouTube By Click dapat digunakan oleh siapa saja untuk mendownload video dengan mudah dari web seperti youtube dll. Berikut fitur-fitur yang disediakan YouTube By Click:

Fitur YouTube By Click
Penggunaan yang jelas dan intuitif
  • Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang sedikit berantakan namun dapat diakses, memungkinkan Anda menyesuaikan parameter menjalankannya yang paling penting dari jendela utama.
  • Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah menentukan folder dan format output, kemudian mulai meraih film atau lagu dari Internet, memungkinkan Anda untuk menontonnya di PC Anda, bahkan ketika Anda tidak memiliki koneksi web.
Unduh video dari web dengan sedikit atau tanpa usaha
  • Secara default, YouTube By-Click secara otomatis mendeteksi ketika Anda menonton video di browser Anda, di salah satu situs web yang didukung, yaitu Facebook, Vimeo, YouTube atau DailyMotion dan menampilkan dialog popup yang memungkinkan Anda mengunduhnya ke PC Anda. 
  • Program ini memungkinkan Anda memilih kualitas ('Best', 'Normal', 'Custom'), format output yang disukai, baik itu video (MP4, FLV, AVI, WEBM, 3GP, WMV) atau audio (MP3 atau WAV), serta folder tujuan, sehingga Anda dapat dengan mudah mengaksesnya setelah proses selesai. Selain itu, Anda dapat membukanya di pemutar media default Anda dengan menekan sekali tombol ‘Mainkan’. 
  • Meskipun demikian, fitur ‘Deteksi Otomatis’ dapat dinonaktifkan, jika Anda tidak menggunakannya, atau disesuaikan dengan kebutuhan Anda, dari bagian ‘Opsi’ pada Klik-Tayang YouTube. Dari lokasi yang sama ini, Anda dapat masuk ke salah satu akun Anda untuk dapat mengunduh video pribadi, yang jika tidak dapat diakses.
Manajer pengunduh yang mudah untuk situs web hosting media populer 
  • Untuk menyimpulkan, YouTube-By Click adalah aplikasi yang berguna dan mudah dimengerti yang dapat dengan sukses membantu Anda dalam mengambil semua media favorit Anda dari web, baik itu dalam bentuk file audio atau video.
Screenshoot:
Berdasarkan uraian diatas YouTube By Click adalah software yang dapat membantu Anda untuk mendownload file video dari situs video popular seperti YouTube dll. dengan mudah hanya satu klik saja Anda dapat menyimpan video menarik yang Anda sukai. Bagaimana apakah Anda tertarik menggunakan YouTube By Click?
Berikut link download untuk YouTube By Click v2.2.93 Full Version:

Cara Instal

1. Ekstrak File ANSOFT-YouTube.By.Click.2.2.93.FULL.rar
2. Ekstrak Juga File FULL.rar
3. Instal program seperti biasa.
4. Setelah selesai instal, jangan jalankan program.
5. Matikan antvirus dkk.
6. Buka Folder Full, Copy File youtube.by.click.v.2.2.77-patch.exe ke derektori intalasi program YouTube By Click di drive C. contoh kalau di drive C saya: C:\Program Files (x86)\YouTube By Click. Sebernarnya Anda juga dapat menjalankan patch.exe dimana saja asalkan bisa menentukan lokasi instalasi YouTube By Click.
7. Setelah Patch.exe dicopy ke drive C, Jalankan dengan klik kanan run as administrator.
8. Klik Patch
9. Jangan melakukan update.
10. Selesai.


Status : Tested on Windows 7 (Working)

Information File 
Title: YouTube By Click v2.2.93 Full Version [Terbaru]
License: ShareWare
Language: Multilingual
OS: Windows 
Format : .rar (winrar archive)






Download Area

Full Version (13MB)
  Only Patch (591KB) 
  



0 komentar:

Posting Komentar