Selasa, 16 Oktober 2018

Xara Web Designer Premium v16.0.0.55162 Full Version [Terbaru]

Download Xara Web Designer Premium v16.0.0.55162 Full Version [Terbaru]

Xara Web Designer Premium v16.0.0.55162 adalah software yang membantu Anda untuk membangun sebuah website dengan mudah.  Xara Web Designer Premium tidak seperti editor web lainnya karena  Xara Web Designer Premium berbasis template yang mudah digunakan dan memberikan Anda kebebasan untuk mendesain halaman secara total. Untuk membangun sebuah website sekarang tidak diperlukan keterampilan HTML Codding, Anda bisa membangun website dengan  Xara Web Designer Premium dengan mudah, yang perlu Anda lakukan adalah hanya mendrag, menyeret semua komponen yang Anda inginkan pada halaman Anda. Hal-hal yang sulit dilakukan dengan codding HTML dengan  Xara Web Designer Premium Anda dapat melakukannya dengan sekejap saja, misalnya teks dengan tepi melengkung, teks atau gambar pada sudut-sudut, teks atau gambar berjalan di sekitar objek, dengan Xara Web Designer Premium semua itu tidak ada masalah.
 
Dengan  Xara Web Designer Premium membangun website Anda dengan standar industri yang ada saat ini, Xara Web Designer Premium 16 situs adalah kompatibel W3C, lintas browser yang kompatibel (IE, Firefox, Safari, Chrome) dan XHTML, berbasis standar CSS. Ini juga dapat mengimpor sejumlah besar jenis file untuk grafik vektor, gambar dan teks termasuk PDF, RTF, RAW, PSD, TIFF dan tentu saja JPEG, PNG, GIF. Berikut fitur yang disediakan  Xara Web Designer Premium:

Fitur Xara Web Designer Premium 16
Tidak ada solusi yang lebih mudah: 
Pendekatan Web Designer sederhana: Anda dapat membuat desain halaman dan situs Anda sendiri dari awal dengan tata letak halaman yang kuat dan alat desain atau hanya 1) pilih desain Anda dari template 2) sesuaikan dengan kebebasan penuh 3) publikasikan.

Barang pintar: 
Aliran teks cair di sekitar objek; gerakan mouseover, thumbnail, dan pop-up yang mudah; penyesuaian otomatis foto ke resolusi web yang benar; satu-klik perubahan warna tema situs dan nuansa; pencocokan warna otomatis objek yang diimpor seperti tombol; konsep ‘objek berulang’ seperti judul dan bilah tombol - edit satu contoh dan semuanya diperbarui; tombol dan panel teks yang secara otomatis meregang saat Anda mengubah teks.

Kesesuaian: 
Bekerja dengan standar industri sangat penting, sehingga situs Web Designer kompatibel dengan W3C, peramban lintas yang kompatibel (IE 6+, Firefox, Safari, Chrome) dan XHTML, standar berbasis CSS.

Animasi Flash & GIF:
 
Web Designer Premium adalah salah satu alat termudah untuk membuat animasi Flash yang benar-benar efisien, yang dapat diekspor sebagai .swf atau ditambahkan ke halaman apa pun yang dibuat di Web Designer.

Widget Ekstra (ecommerce, grafik, foto slider): 
Web Designer Premium menyertakan pilihan Widget yang lebih luas di Galeri Desain, termasuk foto baru dan foto yang dapat diubah ukurannya. Widget yang dapat membantu memberikan keunggulan pada situs web Anda, menjadikannya lebih menarik dan dinamis. Plus, ada pilihan bagan interaktif dan grafik widget.

Efek transisi lapisan dan halaman animasi: 
Web Designer Premium membuatnya mudah untuk menambahkan berbagai efek animasi ke lapisan dan tautan halaman di situs web Anda. Anda dapat menambahkan transisi beranimasi ke tautan halaman atau lapisan munculan di halaman web Anda.

Fitur grafis lanjutan: 
Premium menyertakan fitur tambahan lain untuk pengguna daya, seperti dukungan untuk grafis Retina, font yang disematkan (sehingga Anda tidak hanya terbatas pada font yang disebut "web safe") dan integrasi langsung Google Fonts.
 
Screenshot:

Berdasarkan uraian diatas untuk membangun sebuah website Anda sendiri sekarang sangat mudah karena adanya  Xara Web Designer Premium, tanpa keterampilan HTML Codding pun Anda bisa membuat website impian Anda sendiri dan mulai berkarya sendiri. Bagaimana? apakah Anda tertarik mencoba  Xara Web Designer Premium?
Berikut link download untuk  Xara Web Designer Premium v16.0.0.55162 Full Version:


Cara Instal:

1. Ekstrak File ANSOFT-Xara.Web.Designer.Premium.16.0.0.55162.FULL.rar
2. Ekstrak FULL.rar
3. Instal program seperti biasa.
4. Setelah selesai instal, jangan jalankan program.
5. Buka folder FULL lalu Copy file "WebDesigner.exe" ke derektori intalasi program di drive C, contoh kalau di drive C saya | C:\Program Files\Xara\Xara Web Designer Premium\16
7. Jangan melakukan update.
8. Selesai. 


Status : Tested on Windows 7 (Working)

Information File 
Title: Xara Web Designer Premium v16.0.0.55162 Full Version [Terbaru]
License: ShareWare
Language: Multilingual
OS: Windows x64
Format : .rar (winrar archive)


Download Area
(x64)
Full Version (174MB)
 
Only Patch (11MB)
 

0 komentar:

Posting Komentar