Selasa, 16 Oktober 2018

Yamicsoft Windows 10 Manager v2.3.6 Full Version [Terbaru]

Download Yamicsoft Windows 10 Manager v2.3.6 Full Version

Yamicsoft Windows 10 Manager adalah sotfware utilitas uang akan membantu Anda mengoptimalkan, mengubah, memperbaiki, dan membersihkan MS Windows 10, Yamicsoft Windows 10 Manager merupakan tools all in one yang siap kapan saja membantu Anda meningkatkan kecepatan sistem, menghilangkan kesalahan sistem, meningkatkan keamanan sistem serta siap memenuhi semua harapan Anda. Yamicsoft Windows 10 Manager didukung lebih dari 30 tools yang berbeda yang ada didalamnya untuk membantu sistem Anda agar menjadi lebih cepat dan stabil, untuk membantu Anda mengoptimalkan, men-tweak, membersihkan, memperbaiki serta mempersonalisasi copy dari Windows 10 Anda. Yamicsoft Windows 10 Manager menampilkan informasi secara rinci tentang semua perangkat keras pada sistem Anda. Sistem Anda akan bersih tanpa file sisa dan Anda juga dapat menemukan sendiri serta membersihkan file sampah, entri registri dan mendefrag registri. Semuanya mudah dilakukan dengan hanya 1-klik. Berikut fitur yang disediakan Yamicsoft Windows 10 Manager:

Fitur Yamicsoft Windows 10 Manager
  • Informasi: Dapatkan sistem terperinci dan semua informasi perangkat keras pada sistem Anda; membantu Anda mengetahui kunci instalasi Windows, produk Office; tampilkan semua informasi terperinci tentang proses dan utas yang berjalan pada mesin Anda; Windows 10 Manager menawarkan 1-klik Cleaner membersihkan sistem Anda secara otomatis; Pusat Perbaikan membantu Anda memperbaiki berbagai masalah sistem.
  • Pengoptimal: Tweak sistem Anda untuk meningkatkan startup windows dan kecepatan shutdown, tweak perangkat keras Anda untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja sistem; Kontrol apa yang dimulai pada startup Windows, periksa dan perbaiki item starup lanjutan untuk memulihkan perubahan berbahaya oleh virus; Tune up dan optimalkan layanan sistem dan Jadwal Tugas, matikan dengan cerdas beberapa layanan dan tugas sistem yang tidak perlu untuk meningkatkan kinerja sistem.
  • Pembersih: Cari tahu file atau folder mana yang mengitari ruang disk Anda dan ditampilkan dengan bagan; Smart Uninstaller dapat sepenuhnya menghapus program dari sistem Anda tanpa file sisa dan entri Registry; Cari dan bersihkan file sampah untuk meningkatkan ruang Hard Disk; Duplicate File Finder dapat memindai komputer Anda untuk file dengan ukuran, nama dan waktu modifikasi yang sama; Registry Cleaner memeriksa dan memperbaiki entri Registry yang terhubung secara salah; Registry Defrag membangun kembali dan mengindeks ulang Registry Anda untuk mengurangi waktu akses registri dan oleh karena itu meningkatkan respon aplikasi; Desktop Cleaner dapat membersihkan ikon dan file yang tidak berguna di Desktop dengan mudah.
  • Kustomisasi: Sesuaikan tampilan sistem Anda dengan mengutak-atik sistem Explorer, Desktop, Start Menu, Taskbar dan area notifikasi; Kelola item yang dipasangi pin dan dapat pin file atau folder ke Taskbar dan Mulai Layar; Buat item startup cepat di Taskbar dengan Jump List launcher; Tune up menu boot Windows 10; Edit menu konteks mouse Klik kanan; Edit dengan mudah menu Win + X yang ditampilkan ketika klik kanan pada Desktop sudut kiri bawah atau pintas keyboard Win + X; Buat shortcut yang dieksekusi cepat pada kotak dialog run. Visual Customizer dapat mengubah ikon sistem dan jenis file, mengubah gambar layar kunci secara otomatis.
  • Keamanan: Tingkatkan keamanan sistem dengan mengutak-atik komponen sistem, UAC, dan pengaturan masuk; Tune up opsi System Restore; Sembunyikan dan batasi untuk mengakses drive dan program; Enkripsi / dekripsi file, pindahkan folder sistem ke lokasi yang aman; Batalkan penghapusan file yang tidak sengaja dihapus atau diformat pada disk; Pelindung Privasi dapat menjaga privasi pribadi Anda dengan menghilangkan jejak yang Anda tinggalkan; Sembunyikan, tambah atau hapus entri Panel Kontrol.
  • Jaringan: Mengoptimalkan kecepatan koneksi Internet Anda, mengelola semua item berbagi; Tweak Internet Explorer Anda dengan mudah; IP Switcher dapat mengubah alamat IP Anda dengan mudah di jaringan yang berbeda; Mengedit file Host untuk mempercepat internet berselancar dan hanya mengizinkan untuk mengakses Host yang ditentukan.
  • Utilitas: Menampilkan koleksi utilitas Windows dan menyematkan item sistem ke Start Screen dan Taskbar; membagi dan menggabungkan file apa saja; Cadangkan file secara otomatis menggunakan Super Copy. Alat Registry membantu Anda untuk mengoperasikan Registry dengan mudah.
Screenshot:

Berdasarkan uraian diatas Anda dapat memanajemen Windows 10 Anda dan mengontrolnya hanya dengan satu aplikasi yakni Yamicsoft Windows 10 Manager, hal ini sangat memudahkan sekali apalagi Yamicsoft Windows 10 Manager tidak hanya bisa digunakan untuk mengontrol saja, banyak fitur-fitur maintenance yang ada didalamnya sehingga dipastikan sistem Anda akan selalu terawat dan sehat karena selalu terpantau oleh Anda. Bagaimana? apakah Anda tertarik mencoba Yamicsoft Windows 10 Manager?
Berikut link download untuk Yamicsoft Windows 10 Manager v.2.3.6 Full Version:

Cara Instal:

1. Ekstrak File ANSOFT-Win10.Manager.2.3.6.FULL.rar
2. Ekstrak Juga File FULL.rar
3. Instal program seperti biasa.
4. Setelah selesai instal, jangan jalankan program.
5. Matikan antvirus dkk.
6. Buka Folder Full, Copy File "yamicsoft_aio_5in1_v2.3_keygen_uret.exe" ke derektori intalasi program Win10 Manager di drive C. Sebernarnya Anda juga dapat menjalankan file Patch.exe dimana saja asalkan bisa menentukan lokasi instalasi Win10 Manager.
7. Setelah Patch.exe dicopy ke drive C, Jalankan dengan klik kanan run as administrator, lalu pilih pada Windows 10 Manager.
8. Klik Patch
9. Jangan melakukan update.
10. Selesai.


Information File 
Title: Yamicsoft Windows 10 Manager v2.3.6 Full Version [Terbaru]
License: ShareWare
Language: Multilingual
OS: Windows 
Format : .rar (winrar archive)


Download Area

Full Version (17MB)
Mediafire  |  Zippyshare 

Only Patch (2MB)
 

0 komentar:

Posting Komentar