Kamis, 11 Oktober 2018

Wondershare Video Converter Ultimate v10.3.2.182 Full Version [Terbaru]

Download Wondershare Video Converter v10.3.2.182 Ultimate Full Version
 

Wondershare Video Converter v10.3.2.182 Ultimate adalah software yang memungkinkan Anda mengkonversi file video maupun DVD ke hampir semua format video yang ada saat ini. Kelebihan Wondershare Video Converter Ultimate ini adalah Anda dapat mengkonversi file video dengan kecepatan 30x lebih cepat dibanding yang lain.  Adakah file video di komputer Anda yang tidak dapat Anda putar atau nikmati? jangan membatasi diri lagi dengan hiburan yang sebenarnya ada didepan mata Anda. Jadikan semua file video Anda dapat Anda nikmati dan berguna dengan mengkonversinya menjadi AVI, WMV, MP4, MKV, FLV, 3GP, MPG bahkan Anda dapat mengkonversi video ke 3D.  Wondershare Video Converter Ultimate juga memungkinkan Anda untuk memburn file video ke disk DVD, folder DVD, atau file ISO dengan sangat mudah dan cepat. Anda juga dapat merekam video dari YouTube, Google, Yahoo, Myspace, CNN dan berbagai situs video lainnya. Dengan Wondershare Video Converter Ultimate Anda dapat dengan mudah mengubah file video dengan format DVD ke format lain yang lebih friendly agar dapat dimainkan di semua perangkat portable Anda dengan mudah. Program ini menawarkan Anda beberapa pengaturan default untuk iPhone / iPad / iPod / PSP / HTC, Windows Media Player / Pembuat Film dan perangkat dan aplikasi populer lainnya. Anda juga dapat memburn video ke DVD atau mengedit DVD dari video untuk diputar di pemutar DVD rumah Anda.

Wondershare Video Converter Ultimate membuat Anda dapat menikmati semua hiburan bersama keluarga Anda, dengan memberikan Anda kemudahan untuk menggabungkan beberapa file ke dalam satu file, untuk mengcopy file, memotong satu file menjadi berberapa bagian hingga Anda dapat memberi efek pada video. Bahkan dengan Wondershare Video Converter Ultimate Anda dapat mengedit teks atau gambar watermark, menambahkan subtitile, mengatur output video dan audio, serta Anda juga dapat menyesuaikan menu DVD dan lain-lainnya. Berikut fitur-fitur yang disediakan
Wondershare Video Converter Ultimate:

Fitur Wondershare Video Converter Ultimate 10

Streaming Media Anda ke TV Tidak Bisa Lebih Mudah 
  • Dalam satu klik, Wondershare Video Converter 10 Ultimate, mengalirkan file media Anda pada PC ke TV pintar secara langsung atau ke TV standar melalui streamer media seperti Chromecast (Roku, Apple TV, Xbox 360 atau PS3). Selama PC dan TV pintar atau streamer media Anda terhubung ke jaringan yang sama, plugin Wondershare Video Converter Ultimate Media Server akan berfungsi untuk Anda. Semua format video dan audio didukung. Tidak perlu untuk hard drive eksternal atau kabel USB. Ayo nirkabel!

Nikmati Video High Fidelity HEVC / H.265 
  • Codec Video Efisiensi Tinggi (HEVC) adalah penerus standar kompresi H.264 dan menawarkan kompresi dua kali sementara tetap mempertahankan kualitas tinggi yang sama. Ini berarti Anda dapat menyimpan UHD Anda di perangkat dengan separuh ukuran file normal!

Pengalaman DVD yang Sempurna - Di Mana Saja 
  • Wondershare Video Converter Ultimate memungkinkan Anda mengonversinya ke file berkualitas tinggi yang khusus dioptimalkan untuk pemutaran di perangkat favorit Anda: iPad, iPhone, Android, Xbox, PlayStation Vita, Nexus, Kindle Fire, dan banyak lagi smartphone, sistem permainan, dan tablet. 
  • Atau nikmati video rumah Anda di layar lebar. Buat DVD kualitas profesional untuk penggunaan pribadi dari satu atau beberapa file dengan templat menu DVD yang disertakan.

Wondershare Video Converter Full Version
Unduh Video YouTube - dengan Satu Klik! 
  • Saat Anda memutar video di browser utama apa pun, tombol Unduh cerdas akan muncul secara otomatis. Hanya dengan sekali klik, Anda dapat menikmati video kapan saja - tanpa koneksi internet. Atau ubah untuk menonton di TV, ponsel cerdas, atau perangkat lain. Selain itu, Anda dapat mengunduh MP3 YouTube secara langsung dan daftar putar YouTube dalam batch dengan kecepatan tinggi. Unduhan subtitel YouTube juga tersedia.

Transfer Video Tanpa Kabel USB
 
  • Wondershare Video Converter Ultimate memungkinkan Anda memindahkan video ke perangkat Apple dan Android Anda tanpa menggunakan kabel USB! Anda dapat dengan cepat mentransfer video yang dikonversi dan diunduh ke perangkat seluler Anda melalui jaringan Wi-Fi yang ada, dan langsung nikmati di perangkat portabel Anda.
Screenshot:

Berdasarkan uraian diatas  untuk masalah konversi file video dapat Anda serahkan kepada Wondershare Video Converter Ultimate karena WS ini memiliki fitur-fitur yang sangat lengkap dan bahkan Anda dapat merekam video dari situs-situs terkenal dan kemudian memburn hasil tersebut langsung ke DVD atau output video lainnya. Bagaimana? apakah Anda tertarik mencoba Wondershare Video Converter Ultimate?
Berikut link download untuk Wondershare Video Converter Ultimate v10.3.2.182 Full Version:


Cara Instal:

1. Ekstrak File ANSOFT-WS.Vid.C.Ulti.10.3.2.182.FULL.rar
2. Ekstrak FULL.rar
3. Instal program seperti biasa.
4. Setelah selesai instal, jangan jalankan program.
5. Buka folder FULL lalu Copy dan Replace file "VideoConverterUltimate.exe" ke derektori intalasi program di drive C, contoh kalau di drive C saya | C:\Program Files (x86)\Wondershare\Video Converter Ultimate
7. Jangan melakukan update.
8. Selesai. 


Status : Tested on Windows 7 (Working)

Information File
Title: Wondershare Video Converter Ultimate v10.3.2.182  Full Version [Terbaru]
License: ShareWare
Language: Multilingual
OS: Windows
Format : .rar (winrar archive)


Download Area

Full Version (109MB)
Mediafire  |  Zippyshare


Only Crack (1MB)
Mediafire  |  Zippyshare

   

0 komentar:

Posting Komentar