Minggu, 07 Oktober 2018

SpeedyFox v2.0.25.135 Final [Terbaru]

SpeedyFox v2.0.25.135 Final


SpeedyFox adalah software baru kecil dan ringan, tapi bukan mencerminkan kinerjanya, SpeedyFox memungkinkan Anda untuk meningkatkan kinerja FireFox, Skype, Chrome, Thunderbird, dalam Satu klik Saja, Anda pasti pernah merasa jengkel ketika membuka browser FireFox atau Chrome sangat lambat dan lelet. Nah itulah gunanya si kecil SpeedyFox ini, Anda tinggal klik tombol Optimizing dan selesai silahkan Anda rasakan sendiri perbedaannya, dan perlu Anda tahu bahwa SpeedyFox ini merupakan Freeware atau Software gratis menakjubkan bukan gratis!!. berikut secara rinci cara kerja SpeedyFox, contoh FireFox menggunakan database SQLITE untuk menyimpan banyak pengaturannya. Pada saat isi database bertambah dan Firefox mulai bekerja dengan lambat. Diperlukan banyak waktu untuk memuat saat startup, kecepatan keseluruhan akan berpengaruh, dan penjelajahan Histori akan terlalu lambat. Ini adalah masalah yang sangat umum dan itu terjadi terutama karena fragmentasi basis data. SpeedyFox memadat database tersebut tanpa kehilangan data apa pun. Database dioptimalkan untuk beroperasi lebih cepat dan berkurang ukurannya. Berikut fitur-fitur yang disediakan SpeedyFox:
 
Dukungan SpeedyFox
Anda akan mendapatkan kecepatan startup 3 kali lebih cepat, riwayat penelusuran akan menjadi lebih cepat, dan melakukan operasi dengan cookie akan lebih cepat dari sebelumnya.

Setelah terinstal, SpeedyFox secara otomatis mendeteksi profil default Firefox Anda. Jika Anda memiliki lebih dari satu profil, Anda dapat memilih yang ingin Anda optimalkan dari menu drop-down. Jika Anda memiliki versi portabel Firefox, pilih jalur profil Anda secara manual dengan memilih profil "Kustom ...". Yang harus Anda lakukan adalah menekan tombol Speed ​​Up Firefox.

Proses optimasi dapat berlangsung dari 5 menit hingga satu jam tergantung pada seberapa besar database Anda. Seluruh proses pengoptimalan aman karena tidak memengaruhi riwayat, bookmark, kata sandi, dll.

Cara menggunakan Speedyfox
Setelah terinstal, SpeedyFox secara otomatis mendeteksi profil dari aplikasi yang didukung. Jika Anda memiliki lebih dari satu profil, Anda dapat memilih yang ingin Anda optimalkan dari daftar. Jika Anda memiliki versi portabel dari salah satu aplikasi yang didukung, pilih jalur profil Anda secara manual dengan memilih profil ‘Tambahkan profil khusus…’ dari menu konteks dalam daftar. Yang harus Anda lakukan adalah menekan tombol 'Optimalkan'.

Proses pengoptimalan dapat berlangsung dari 5 detik hingga satu menit tergantung seberapa besar basis data Anda. Seluruh proses pengoptimalan aman karena tidak memengaruhi riwayat, bookmark, kata sandi, dll.

Tergantung pada aktivitas browsing Anda, kami merekomendasikan untuk mengoptimalkan profil Anda setiap 1-2 minggu sekali.

Screenshoot:

Berdasarkan uraian diatas jika browser Anda lelet jangan cepat diuninstal dulu karena Anda akan rugi karena data-data Anda akan hilang, gunakan saja SpeedyFox ini otomatis masalah Anda akan selesai dan data Anda tetap Aman. Bagaimana? tertarik mencoba SpeedyFox?
Berikut link download untuk SpeedyFox v2.025.135 Final:

Status : Tested on Windows 7 (Working)

Information File
Title: SpeedyFox v2.0.25.135 Final [Terbaru]
License: FreeWare
Language: English
OS: Windows

Format : .rar (winrar archive)


Download Area
 
Speedy Fox Final (1MB)

0 komentar:

Posting Komentar