Selasa, 16 Oktober 2018

Abelssoft EasyBackup v2019.9.06 Build 125 Full Version [Terbaru]

Download Abelssoft EasyBackup v2019.9.06 Build 125 Full Version

Abelssoft EasyBackup v2019.9.06 Build 125 adalah software untuk membackup data-data penting Anda dengan mudah bahkan di slogannya dengan nol-klik Anda dapat membackup semua file dengan mudah dalam hitungan detik serta untuk menggunakan Abelssoft EasyBackup tidak memerlukan pengetahuan teknis, cukup membuka aplikasi dan lakukan backup, Semua orang dapat menyelamatkan datanya sekarang dengan bantuan Abelssoft EasyBackup. Anda hanya perlu Memasukkan media penyimpanan, buat backup, jalankan Abelssoft EasyBackup dan selesai. Abelssoft EasyBackup memiliki tampilan antarmuka yang simple dan sederhana hal ini yang membuat siapa saja bisa menggunakannya. Bagi Anda yang belum terbiasa membackup data tidak ada salahnya mencoba Abelssoft EasyBackup ini karena sangat simple dan tidak bertele-tele, mengingat membuat backup dari data adalah hal yang sangat penting. Bagaimana Anda bayangkan karena kelalaian data berharga Anda hilang untuk selama-lamanya? tidak jadi masalah jika Anda memiliki backup datanya. Nah oleh karena itu Backup data sangatlah penting dillakukan dan dibiasakan. Pada kesempatan ini Admin akan membagikan Abelssoft EasyBackup v2019.9.06 Build 125 terbaru untuk Anda, tapi sebelum itu berikut fitur-fitur yang disediakan Abelssoft EasyBackup v2019:

Fitur Abelssoft EasyBackup
Penggunaan yang mudah dan sensasional
Tanpa satu klik untuk mencadangkan, semua orang dapat melakukannya sekarang! Colokkan media penyimpanan, buat cadangan yang dibuat, tarik alat penyimpanan - selesai. Bisa juga digunakan oleh perangkat apa saja tanpa instalasi.

Teknologi canggih untuk konsumsi memori yang rendah

Pencadangan data menggunakan metodologi yang efektif seperti prinsip generasi dan teknologi hardlink state-of-the-art, yang berarti bahwa cadangan ini membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih sedikit.

Backup untuk pemula tanpa pengetahuan sebelumnya
Program ini mencadangkan folder terpenting secara default, Anda tidak perlu membuat pengaturan cadangan yang rumit sendiri. Jika Anda menginginkan lebih banyak, Anda akan didukung untuk cadangan individu Anda berkat proses intuitif.

Solusi pintar klik-nol:
hubungkan media penyimpanan, hapus dan selesai! Cadangan bebas khawatir untuk semua orang.

Peringatan
Alat ini mengingatkan Anda untuk menghapus media cadangan Anda dari kabinet dan menghubungkannya ke PC Anda.

Pemulihan mudah
Dalam tampilan kalender yang jelas, Anda dapat memilih dengan satu klik cadangan mana yang ingin Anda pulihkan.

Cadangkan tanpa khawatir
Pra-pilihan yang logis dari file yang paling penting membuat cadangan mungkin dalam hitungan detik bahkan tanpa pengetahuan teknis.

Screenshoot:

Berdasarkan uraian diatas Abelssoft EasyBackup adalah solusi untuk masalah backup yang rumit dan membosankan, dengan Abelssoft EasyBackup Anda dapat melakukan backup data dengan cepat, dan data Anda akan tetap Aman dari berbagai macam bahaya. Bagaimana? tertarik menggunakan Abelssoft EasyBackup?
Berikut link download untuk Abelssoft EasyBackup v2019.9.06 Build 125 Full Version:

Cara Instal:

1. Download dan ekstrak file ANSOFT-Abelssoft.EasyBackup.2019.9.06.125.FULL.rar
2. Ekstrak juga file Crack.rar yang berada di dalam folder tersebut.
3. Instal programnya seperti biasa.
4. Setelah proses instalasi selesai, jangan jalankan dulu aplikasinya.
5. Buka folder Crack, lalu copy dan replace file “EasyBackup.exe” di C:\ProgramData\Abelssoft\EasyBackup\Program.
6. Selesai

Information File 
Title: Abelssoft EasyBackup v2019.9.06 Build 125 Final Full Version [Terbaru]
License: ShareWare
Language: Multilingual
OS: Windows 
Format : .rar (winrar archive)


Download Area

Full Version (8MB)
  Only Crack (875KB)
 

0 komentar:

Posting Komentar