Rabu, 03 Oktober 2018

AIO Boot v0.9.8.16 Portabel Version [Terbaru]

Download AIO Boot v0.9.8.16 Portabel Version
 

AIO Boot v0.9.8.16 adalah software utilitas yang memungkinkan Anda untuk membuat USB atau disl drive bootable dengan grub-grub atau clover dalam beberapa langkah yang sederhana. AIO Boot juga dapat membuat Anda melakukan booting melalui LAN dengan PXE Server dan iPXE Tiny, serta mengintegrasikan beberapa sistem operasi atau pun progran dukungan lainnya. AIO Boot memiliki antarmuka yang sangat simple sehingga Anda tidak akan bingung dan bertanya bagaimana cara mengoperasikannya. Dan  juga AIO Boot adalah freeware atau gratis sehingga semua fiturnya dapat Anda nikmati tanpa harus membayar ataupun melakukan crack dll.

Apakah Anda sering menggunakan USB untuk boot dan menginstal sistem operasi? Apakah Anda menggunakan beberapa versi sistem operasi atau beberapa sistem operasi? AIO Boot tidak perlu memformat ulang drive dan dapat membantu Anda mengintegrasikan beberapa sistem operasi ke dalam satu drive, termasuk Windows, Linux, Antivirus dan Android. Cukup integrasikan versi baru atau paket baru dalam daftar yang didukung, Anda akan memiliki lebih banyak menu baru dan tidak ada yang akan kalah. AIO adalah singkatan dari All in one, AIO Boot berarti mem-boot semua dalam satu drive USB.

Fitur Boot AIO
Instalasi langsung dan prosedur penyebaran
  • Setelah Anda mengunduh aplikasi, Anda harus memilih drive di mana file yang diperlukan harus diekstraksi. Ini harus menjadi USB bootable atau HDD yang ingin Anda buat.
  • Setelah membongkar, aplikasi akan diluncurkan secara otomatis, dan Anda dapat menginstal Grub2 atau Clover hanya dengan satu klik mouse. Selain itu, Anda dapat menjalankan PXE dan memilih mode Legacy atau UEFI.
Utilitas sederhana
  • Jika Anda memiliki sejumlah pengalaman dengan operasi ini, membuat drive bootable seharusnya tidak terlalu sulit. UI memiliki tata letak yang cukup sederhana, jadi instruksi mungkin tidak diperlukan.
  • Namun, akan sangat bagus jika ada panduan pengguna yang komprehensif, karena siswa mungkin tidak sepenuhnya memahami prosesnya.
  • Secara keseluruhan, AIO Boot adalah aplikasi yang berguna yang memungkinkan Anda untuk membuat bootable USB drive, hard drive atau bahkan kartu memori menggunakan Grub2 atau Clover. Ini fitur UI sederhana, minimalis.
Integrasikan beberapa sistem operasi atau program dukungan
  • Setelah Anda menginstal komponen yang diinginkan, Anda dapat beralih ke tab Integrasi dan memilih paket yang ingin Anda integrasikan. Program ini menyediakan tautan bermanfaat yang dapat digunakan untuk menemukan dan mengunduh perangkat lunak yang diperlukan.
  • Setelah mendapatkan paket aplikasi yang ingin Anda integrasikan, Anda perlu menyediakan jalur lokal ke file ISO yang diunduh.
Screenshoot:

Berdasarkan uraian diatas AIO Boot adalah utilitas yang sangat sederhana tapi memiliki kemampuan yang luar biasa, Anda bahkan dapat membuat beberapa bootable dalam satu drive dengan mudah hanya dengan beberapa klik menggunakan AIO Boot ini. Bagaimana? apakah Anda tertarik mencoba AIO Boot?


Information File 
Title: AIO Boot v0.9.8.16 Portabel Version [Terbaru]
License: ShareWare
Language: Multilingual
OS: Windows
Format : .rar (winrar archive)
 

Download Area

AIO Boot  (41MB)
 
 
 
 

1 komentar:

  1. Hirens 2018 New Generation Support HDD GPT!
    cobain open source project rancangan ane mas bro >

    IT Tools Pack Solution 2018 Rescue

    (Tersedia Acronis 2018 + Norton Ghost + Minitool Partition Wizard Technician 9.1 + DLL)

    => Tersedia Reward menarik untuk yang ingin sedikit berkontribusi

    #SalamSatuTeknologi

    BalasHapus