Jumat, 05 Oktober 2018

Mirillis Action! v3.5.2 Final Full Version [Terbaru]

Download Mirillis Action! v3.5.2 Final Full Version [Terbaru]


Mirillis Action adalah software yang memungkinkan Anda untuk merekam apa yang ada di layar monitor komputer Anda secara real-time dari dekstop Windows Aero dalam kualitas HD yang tinggi. Dengan Mirillis Action Anda dapat mengukur dan menampilkan framerate permainan, merekam alur permainan serta menambahkan komentar audio langsung jika Anda sedang membuat tutorial.

Mirillis Action memiliki antarmuka yang sangat ramah terhadap pengguna karena tampilan yang mudah dimengerti, dengan demikian Anda dapat dengan mudah untuk membuat sebuah project yang luar biasa. Mirillis Action juga memiliki fitur - fitur yang lengkap Anda dapat merekam alur permainan, merekam video yang ada di site web secara real time, mengekspor hasil rekaman Anda ke berbagai format yang popular serta menggungah rekaman Anda langsung ke YouTube atau Facebook dan masih banyak lagi. Pada kesempatan kali ini Admin akan membagikan Mirillis Action v3.5.0.0 Final Full Version Terbaru untuk Anda. Berikut fitur - fitur yang disediakan Mirillis Action v3.5:


Fitur Mirillis Action 3:
Kinerja luar biasa:
Aksi! mendefinisikan standar kinerja baru untuk gameplay dan perangkat lunak perekaman desktop. Ini menggunakan Mirillis ultra-cepat, multicore dioptimalkan, codec video eksklusif (FIC - Fast Intra Compression standar) yang bersama-sama dengan mesin aplikasi yang sangat optimal memberikan kinerja akhir perekaman video HD real-time.

Perekaman desktop Windows Aero HD yang mulus, pembuatan tutorial mudah:
Aksi! mendefinisikan standar kinerja dan pengalaman pengguna baru untuk perangkat lunak perekaman desktop real-time. Rekam video HD halus framerate yang baik dari aktivitas dekstop dan aplikasi Anda, tambahkan komentar mikrofon audio dan buat tutorial hebat dengan mudah!

Perekaman video web waktu nyata - rekam apa yang Anda lihat:
Rekam video dari situs web dan aplikasi lain secara real-time. Tindakan! memungkinkan untuk merekam video dari wilayah tampilan yang ditentukan, jendela aplikasi yang dipilih atau dalam mode layar penuh. Dengan Aksi! Anda dapat merekam video dari APAPUN pemain web, tidak peduli layanan video apa yang Anda gunakan!

Ekspor rekaman Anda ke format dan perangkat populer:
Pilih salah satu dari banyak profil yang telah ditentukan dan tekan
tombol untuk mengekspor rekaman Anda ke format populer, perangkat multimedia favorit, Facebook atau YouTube ™. Hemat energi dan waktu menggunakan pengeksporan video yang dioptimalkan dan diakselerasi dengan cepat menggunakan teknologi NVIDIA CUDA atau Intel Quick Sync Video.

Rekam alur permainan Anda dalam HD - kinerja permainan benchmark:
Aksi! kinerja luar biasa dan penggunaan GPU memungkinkan perekaman video game HD paling lancar yang pernah ada! Tampilkan framerate permainan saat ini dan rata-rata (FPS) selama bermain game dan simpan hasil benchmark Anda.

Unggah ke YouTube atau Facebook:
Ekspor dan unggah rekaman Anda ke layanan populer dan jejaring sosial seperti YouTube dan Facebook. Tindakan! menyediakan profil pengeksporan yang telah ditentukan untuk YouTube dan Facebook, cukup tekan tombol untuk mengekspor dan unggah rekaman Anda secara otomatis ke layanan favorit Anda dengan cepat dan mudah.

Tangkapan screenshot:
Dengan Aksi! Anda dapat menangkap beberapa tangkapan layar dari game atau desktop Anda. Cukup tekan tombol pintas dan tangkapan layar akan disimpan langsung ke file di hard disk Anda tanpa mengganggu pekerjaan atau permainan Anda.

Rekam komentar audio langsung:
Aksi! memungkinkan untuk merekam komentar audio langsung tambahan selama bermain game atau merekam dekstop sehingga memudahkan pembuatan tutorial dan video jalan-jalan. Pengaturan mikrofon menyediakan kontrol penuh dari volume input mikrofon dan tingkat pencampuran dengan suara sistem.

Rekam apa yang Anda dengar:
Aksi! dapat merekam semua yang Anda dengar di PC Anda. Fungsi perekaman audio memungkinkan untuk merekam semua suara, musik dan audio permainan. Menggunakan mikrofon Anda dapat dengan mudah membuat podcast. Aksi Tambahan! dapat mengenkodekan secara real-time audio yang direkam dalam format M4A, membuat file audio yang direkam kecil dan kompak.

Putar dalam HD - rekam di SD:
Perekaman video ultra-efisien!
Dengan Aksi! perekaman video 480p ultra-efisien Anda dapat merekam permainan HD atau desktop HD Anda untuk waktu yang sangat lama, menghemat ruang disk. Mode perekaman video 480p yang dioptimalkan akan membebani CPU dan hard disk komputer Anda yang memungkinkan game dan kerja yang halus dan nyaman.

Pemutaran rekaman video mudah:
Aksi! termasuk pemain yang sangat responsif internal yang dioptimalkan untuk pemutaran rekaman video high-bitrate mentah. Klik dua kali thumbnail rekaman video pada Aksi! daftar untuk memulai pemutaran!

Antarmuka yang ramah dan bergaya pengguna:
Aksi! kompak, bergaya dan ramah pengguna.
Manajer bawaan untuk perekaman, tolok ukur, dan tangkapan layar memungkinkan untuk menelusuri, menghapus item yang dipilih, dan mengekspor rekaman ke format dan perangkat yang populer. Dengan performa luar biasa dan aksi desain yang ramping! mendefinisikan standar baru pengalaman pengguna untuk permainan pembandingan, permainan game dan perangkat lunak perekaman waktu nyata.

Screenshoot:

Berdasarkan uraian diatas dapat Anda ketahui bahwa dengan Mirillis Action! v3 Anda dapat melakukan banyak hal dengan hanya satu software saja, serta Mirillis Action! v3 juga menyuguhkan video rekamanan kualitas HD untuk kenyamanan Anda, serta Anda juga dapat mengekspor hasil rekaman Anda ke banyak format sehingga dapat Anda putar atau mainkan di perangkat kesayangan Anda. Bagaimana apakah Anda tertarik menggunakan Mirillis Action! v3?
Berikut link download untuk Mirillis Action! v3.5.0.0 Final Full Version:


Cara Instal:

1. Ekstrak File ANSOFT-Mirillis.Action.3.5.2.(x32bit/x64bit).FULL.rar
2. Ekstrak Loader.rar
3. Instal program seperti biasa.
4. Setelah selesai instal, jangan jalankan program.
5. Matikan Antivirus dkk.
6. Jalankan file loader-x32/x64.exe (klik kanan run as administrator)
7. Jangan melakukan update.
8. Selesai. 


Information File 
Title: Mirillis Action! v3.5.2 Final Full Version [Terbaru]
Developer: Home Page
License: ShareWare
Language: Multilingual
OS: Windows
Format : .rar (winrar archive)



Download Area

32bit
Full Version (75MB)

  Only Loader (106KB)

64bit
  Full Version (75MB)
  
 Only Loader (120KB)
 


  

0 komentar:

Posting Komentar