Kamis, 04 Oktober 2018

Simply Good Pictures v5.0.6793.21678 Full Version [Terbaru]

Download Simply Good Pictures v5.0.6793.21678 Full Version

Simply Good Pictures adalah software yang berkerja secara otomatis untuk mengoptimalkan foto Anda agar terlihat lebih realistis dan proffessional. Jika Anda ingin memperindah foto Anda dengan menajamkan warna atau membuat gambar terlihat lebih detail Anda tidak perlu lagi menggunakan program tingkat lanjut seperti photoshop, karena hanya dengan 1 klik, bisa? BISA dengan Simply Good Pictures Anda dapat membuat Foto Anda lebih baik dilihat serta menarik. Simply Good Pictures memiliki antar muka yang mudah dimengerti sehingga siapa saja bisa menggunakannya tinggal klik klik saja, Desain aplikasinya juga simple tidak akan membingungkan Anda, jika Anda menggunakan Simply Good Pictures secara otomatis pengenalan objek selektif memastikan bahwa bagian-bagian gambar yang dioptimalkan dapat membantu meningkatkan kesan foto secara keseluruhan. Simply Good Pictures juga dapat memperluas jangkauan foto dinamis, mengenali wajah sebagai komponen foto dan menghitungnya sesuai dengan relevansinya, mengompensasi eksposur yang salah, warna yang benar dan menghilangkan bayangan yang tidak perlu. Pada kesempatan ini Admin akan membagikan Simply Good Pictures v5.0.6793.21678 Full Version kepada Anda, sebelum itu berikut fitur-fitur yang disediakan Simply Good Pictures:

Fitur Simply Good Pictures 5:
  • Format input yang didukung: JPG, BMP, TIFF dan RAW (.raw, .crw, .orf, .3fr, .nef, .tiff, .raf, .nrw, .dng, .cr2 und .arw)
  • Penyesuaian sepenuhnya dari nilai-nilai tonal
  • Resharpening sepenuhnya otomatis
  • Penghapusan kabut dan kondisi cuaca negatif lainnya
  • Pengenalan objek otomatis: Mengoptimalkan hanya bagian foto, yang membantu meningkatkan kesan keseluruhan
Screenshoot:

Berdasarkan uraian diatas jika Anda ingin mengoptimasi foto dengan mudah tidak ribet dan menghemat waktu Simply Good Pictures bisa jadi jawaban untuk Anda, karena untuk menggunakannya hanya perlu beberapa klik dan hasil Optimasi juga memuaskan, Bagaimana? apakah Anda tertarik menggunakan Simply Good Pictures?
Berikut link download untuk Simply Good Pictures v.5.0.6793.21678 Full Version:

Status : Tested on Windows 7 (Working)

Information File 
Title: Simply Good Pictures v5.0.6793.21678 Full Version [Terbaru]
Developer: Home Page
License: ShareWare
Language: Multilingual
OS: Windows 
Format : .rar (winrar archive)

.
Download Area

Full Version (22MB)
  Only Crack (2MB) 
  


 

0 komentar:

Posting Komentar