Senin, 15 Oktober 2018

Alcohol 120% v2.0.3 Build 11012 Full Version [Terbaru]

Download Alcohol 120% v2.0.3 Build 11012 Full Version [Terbaru]

Alcohol 120% v2.0.3 Build 11012 adalah software yang sangat handal untuk membantu Anda melakukan burning file ke CD atau DVD dan juga Anda juga dapat dengan mudah membuat backup CD / DVD.  Alcohol 120% juga memungkinkan Anda untuk menyimpan CD / DVD yang paling sering Anda gunakan sebagai image di komputer Anda, sehingga Anda tidak perlu repot-repot lagi memasukkan CD / DVD untuk membukanya lagi Anda hanya perlu mengklik tombol saja.  Sekarang termasuk fungsi Pre-Mastering dan dukungan untuk format Blu-ray Alkohol 120 membawa arti baru pada kata multimedia! dan Tidak diragukan lagi bahwa Alcohol 120% adalah pemimpin di kelasnya, membawa kemampuan untuk meniru dan merekam CD dan DVD bersama menjadi satu program perangkat lunak yang luar biasa mudah digunakan. Sekarang termasuk Xtra Alkohol. Fungsi Pre-Mastering yang unik. Menggunakan teknologi terbaru, program ini terus dikembangkan dan ditingkatkan untuk menambahkan fitur baru, memungkinkannya mempertahankan posisinya sebagai paket perangkat lunak terkemuka.

Bayangkan Anda bisa menyimpan CD Anda yang paling banyak digunakan sebagai gambar di komputer dan cukup hubungi mereka dengan mengklik tombol! Simpan CD yang paling banyak digunakan atau penting sebagai gambar di komputer Anda dan jalankan dengan kecepatan 200x dari hingga 31 virtual CD atau DVD drive. Alkohol kompatibel dengan lebih dari 99% dari drive yang tersedia. Mendukung jenis file gambar terbaru termasuk - MDS, CCD, BIN, CUE, ISO, CDI, BWT, BWI, BWS, BWA dan banyak lagi.

Pengguna dapat membuat salinan cadangan dari CD game dan DVD film mereka, agar apabila  CD / DVD tersebut rusak Anda masih tetap bisa menggunakannya dalam bentuk image.

Bahkan Pustakawan dan administrator sekolah juga menggunakan Alkohol 120 untuk mengarsipkan koleksi media mereka dari media yang dapat direkam, melindungi diri mereka dari kerusakan dan kerusakan sehari-hari yang merusak.

Fitur Alkohol 120
  • Alkohol 120 memungkinkan Anda membuat duplikat cadangan ke media yang dapat direkam dari hampir semua judul Game / Software / DVD mahal Anda, dan / atau gambar yang dapat dipasang dan dijalankan dari salah satu drive virtual Alkohol.
  • Tidak ada perangkat lunak lain yang tersedia memungkinkan Anda untuk membuat hingga 31 drive virtual yang mengejutkan, memungkinkan Anda untuk menjalankan gambar game Anda lebih dari 200x lebih cepat daripada dari CD-ROM konvensional. Alkohol 120 adalah utilitas yang kuat yang menggunakan kombinasi opsi yang unik untuk memastikan back-up yang sempurna setiap waktu.
  • Yang Anda butuhkan adalah PC yang dipadukan dengan CD atau DVD burner. Tidak perlu lagi mengganti cakram asli Anda yang mahal karena kehilangan, pencurian, goresan, atau ketidaksempurnaan media lainnya. Duplikat Anda berfungsi seperti aslinya; seluruh koleksi Anda dapat diarsipkan dan investasi Anda dilindungi.
  • CD atau DVD dapat dengan mudah tergores, rusak, rusak, hilang atau bahkan dicuri. Alkohol 120% memberi Anda ketenangan pikiran dan melindungi investasi Anda.
  • Disk game / program asli Anda dapat disimpan dengan aman. Dengan Alkohol, 120% gambar yang dibuat berarti Anda selalu memiliki media mahal yang disimpan dengan aman di hard drive Anda untuk pengambilan instan hanya dengan mengklik tombol. Tidak perlu lagi mencari cakram permainan yang benar atau cakram pemasangan aplikasi perangkat lunak, semuanya ada di ujung jari Anda.
  • Anda sekarang dapat, misalnya, secara bersamaan memainkan game favorit Anda dan memunculkan perencana rute Anda tanpa harus mengeluarkan dan memuat kembali cakram fisik apa pun, Kemampuan hard disk virtual 31 dari Alkohol berarti Anda dapat memiliki setara dengan 31 drive CD-ROM yang mengejutkan di PC Rumah Anda, semua langsung dapat diakses. Anda dapat dengan mudah dan cepat menjalankan citra Disc Anda sekitar 200 kali lebih cepat daripada drive CD-ROM konvensional.
  • Di kantor: Disk program dan banyak aplikasi lain pada umumnya mengharuskan disk asli berada di drive CD-ROM komputer. Ini membatasi jumlah orang di kantor Anda yang dapat memiliki akses ke perangkat lunak yang sama pada saat yang sama tanpa biaya cakram tambahan. Drive virtual alkohol menyelesaikan masalah itu untuk Anda. Tidak perlu lagi berburu di sekitar kantor untuk disk yang sulit dipahami yang Anda butuhkan untuk menjalankan aplikasi Anda, semua yang Anda butuhkan hanya dengan sekali klik.
  • Dengan Alkohol Anda dapat menyimpan gambar CD Anda di server kantor Anda, kolega dan karyawan Anda di workstation jaringan mereka masing-masing tidak akan pernah perlu meminta CD lagi, mereka bahkan tidak memerlukan drive CD-ROM yang mahal yang dipasang di PC workstation mereka! Satu klik sederhana adalah semua yang diperlukan bagi mereka untuk memiliki akses penuh ke citra cakram apa pun yang mereka perlukan untuk pekerjaan sehari-hari mereka. CD Anda yang berharga dapat disimpan dengan aman di bawah kunci dan kunci.
  • Cakram yang dipasangkan sebelumnya mahal, menggunakan mesin penulisan Alkohol 120% Anda dapat menyalin cakram asli ke disk kosong yang murah untuk didistribusikan ke pelanggan Anda dan mengurangi biaya overhead Anda.
  • Perangkat lunak alkohol 120% menawarkan penggunaan yang tak tertandingi bagi orang-orang dari semua lapisan masyarakat tanpa menghiraukan apakah Anda adalah pemain game yang keras, guru sekolah yang sibuk, penjual, manajer TI, siswa, dll. Alkohol memiliki ceruk dalam semua kebutuhan komputer Anda sehari-hari.
Screenshot:

Berdasarkan uraian diatas Alcohol 120% merupakan software yang sangat membantu sekali Anda menyalin DVD / CD yang berharga bagi Anda agar data Anda yang ada didalamnya tidak akan rusak dan hilang begitu saja. Bagaimana? apakah Anda tertarik mencoba Alcohol 120%?
Berikut link download untuk Alcohol 120% v2.0.3 Build 11012 Full Version [Terbaru]:


Cara Instal:

1. Ekstrak File ANSOFT-Alcohol.120_2.0.3.11012.FULL.rar
2. Ekstrak FULL.rar
3. Instal program seperti biasa.
4. Setelah selesai instal, jangan jalankan program.
5. Buka folder FULL lalu Copy file "msimg32.dll" ke derektori intalasi program di drive C dan cari File "star_syn_client.dll" lalu Delete. contoh kalau di drive C saya | C:\Program Files (x86)\Alcohol Soft\Alcohol 120
7. Jangan melakukan update.
8. Selesai.  


Status : Tested on Windows 7 (Working)

Information File
Title: Alcohol 120% v2.0.3 Build 11012 Full Version [Terbaru]
License: ShareWare
Language: Multilingual
OS: Windows
Format : .rar (winrar archive)


Download Area

Full Version (8MB)
Mediafire  |  Zippyshare


Only Crack (3KB)
Mediafire  |  Zippyshare
 


 

0 komentar:

Posting Komentar