Kamis, 11 Oktober 2018

DVDFab 10.2.1.7 Full Version [Terbaru]

Download DVDFab 10.2.1.7 Full Version

DVDFab 10.2.1.7 adalah software editing video yang sangat handal dan fleksibel, Anda dapat mengubah file secara fantastis serta melakukan rips, dan mengkonversi film dari format DVD / Blue-ray ke format lainnya, dan juga Anda dapat mentranfser file Anda ke berbagai perangkat portabel seperti iPod, iPhone, PSP, Ponsel, Zune, dan smarphone lainnya. Anda dapat mencopy atau menyalin file video dengan 8 mode yang berbeda serta Anda dapat memilih sesuai keinginan Anda. Serta Anda juga dapat membackup  DVD ke DVDR dengan mudah cukup beberapa kali klik saja. untuk menggunakan DVD sangatlah mudah karena didukup antarmuka aplikasi yang mudah dipahami dan mengerti dipastikan Anda tidak akan kesulitan dalam mengoperasikannya. Untuk mengoperasikannya Anda cukup memasukkan CD / DVD kosong lalu tekan Start maka DVDFab akan bekerja untuk Anda. Seluruh film Anda - termasuk menu, cuplikan, dan fitur khusus - disalin ke satu DVD / Blu-ray hanya dengan satu klik, dan semuanya terjadi secara otomatis. Backup seluruh DVD / Blu-ray Anda - termasuk menu, trailer, dan fitur-fitur khusus - ke dalam satu atau banyak cakram secara mudah.

DVDFab adalah Blu-ray to DVD Converter yang menjadi software pertama didunia yang dapat mendeskripsi dan mengkonversi File Blu-ray ke DVD-Video agar dapat diputar pada pemutar DVD atau Software pemutar DVD tanpa perlu bantuan dari pihak ketiga. Berikut Fitur-fitur yang disediakan DVDFab:


Fitur DVDFab 10:
  • DVDFab “Blu-ray to Blu-ray” adalah perangkat lunak menyalin / pembakaran Blu-ray berfitur lengkap pertama. Dengan 4 mode salin, Anda dapat mencadangkan Blu-ray ke BD-R atau hard drive hanya dalam satu atau beberapa klik.
  • DVDFab "DVD to Mobile" mengkonversi judul DVD ke file AVI / MP4 / WMV / MKV yang dapat diputar di perangkat seluler seperti iPod, PSP, ZUNE, ponsel, dll.
  • DVDFab “File to Mobile” mengkonversi file video sumber di PC Anda ke konsol generasi berikutnya seperti PS3 dan Xbox 360, atau perangkat seluler seperti iPod, PSP, ZUNE, ponsel, dll.
  • DVDFab "File Mover" opsi transfer file dikonversi ke perangkat mobile seperti iPod, PSP, ZUNE, dll.
Screenshot:

Berdasarkan uraian diatas DVDFab DVD Copy menjadi populer di seluruh dunia dan dikenal karena kekuatan dan fleksibilitasnya. Anda dapat menyalin DVD hanya dengan satu atau dua klik, atau menggunakan banyak pengaturan DVD Copy untuk menyesuaikan ouput. Burn ke DVD kosong atau create hasilnya ke folder atau file image di hard drive Anda atau server media, kompres konten agar muat pada disk yang lebih kecil, pilihan ada di tangan Anda! Bagaimana? apakah Anda tertarik mencoba DVDFab?
Berikut link download untuk DVDFab 10.2.1.7 Full Version:


Cara Instal

1. Ekstrak File ANSOFT-DVDFab.10.2.1.7.(x64/x32).FULL.rar
2. Ekstrak FULL.rar
3. Instal program seperti biasa.
4. Setelah selesai instal, jangan jalankan program.
5. Buka folder FULL lalu Copy semua file yang ada dan paste + replace file ke derektori intalasi program di drive C, contoh kalau di drive C saya | C:\Program Files\DVDFab 10
7. Jangan melakukan update.
8. Selesai. 

Status : Tested on Windows 7 (Working)

Information File
Title: DVDFab 10.2.1.7 Full Version [Terbaru]
License: ShareWare
Language: Multilingual
OS: Windows
Format : .rar (winrar archive)

Download Area
 
32bit
Full Version (151MB)
Mediafire  |  Zippyshare


Only Crack (15MB)
Mediafire  |  Zippyshare


 64bit
Full Version (157MB)
Mediafire  |  Zippyshare


Only Crack (18MB)
Mediafire  |  Zippyshare
 



 

0 komentar:

Posting Komentar