Senin, 15 Oktober 2018

Sweet Home 3D 6.0 Final [x32/x64][Terbaru]

Download Sweet Home 3D 6.0 Final [Terbaru]


Sweet Home 3D 6.0 adalah software yang memungkinkan Anda untuk membuat sebuah desain rumah lengkap dengan dekorasi interior dalam rumah dalam bentuk 3 Dimensi, Rumah yang ideal, indah merupakan impian semua orang, mungkin ketika Anda mau membuat rumah Anda hanya menggambarkan gambarannya hanya didalam imajinasi saja, tapi dengan bantuan Sweet Home 3D imajinasi Anda dapat dicetak dan di tunjukan kepada siapa saja, dan dapat Anda tunjukan kepada arsitektur yang merancang rumah Anda sehingga imajinasi Anda pun akan menjadi nyata. Sweet Home 3D juga sangat mudah digunakan karena tampilannya yang simple dan mudah dimengerti sehingga Anda tidak akan kesulitan menggunakannya.  Sweet Home 3D ini juga merupakan freeware atau GRATIS sehingga tidak ada batasan untuk Anda menggunakannya.
Sweet Home 3D  ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai aksesoris interior seperti kursi, tempat tidur, pintu, jendela, lemari, dan berbagai macam perabotan lainnya yang dapat anda tempatkan pada desain rumah buatan anda tersebut. Kini tidak perlu lagi membeli rancangan rumah yang mahal dari para arsitek. Cukup menggunakan Sweet Home 3D Terbaru ini, maka anda dapat membuat desain rumah anda sendiri dengan mudah. Berikut fitur yang disediakan Sweet Home 3D:

Fitur Sweet Home 3D:

  • Terbuka, bebas dan tidak dibatasi penggunaannya
  • Memiliki database lengkap bentuk tiga dimensi peralatan rumah tangga yang boros
  • Kemampuan untuk mensimulasikan peta rumah dan tempat kerja
  • Buat rumah menggunakan peralatan virtual
  • Lingkungan yang sederhana dengan fitur-fitur profesional
  • Kemungkinan menyimpan gambar menghasilkan format gambar
Preview:

Berdasarkan uraian diatas Sweet Home 3D membuat mimpi Anda menjadi kenyataan. membuat desain rumah sendiri dengan mudah tanpa biaya? Sweet Home 3D menjawabnya untuk Anda, Bebaskan imajinasi Anda serta cetak Agar itu dapat menjadi kenyataan. Bagaimana? apakah Anda tertarik untuk mencoba Sweet Home 3D?
Berikut link download untuk Sweet Home 3D 6.0 Final [Terbaru]:


Information File 
Title: Sweet Home 3D 6.0 Final [x32/x64][Terbaru]
License: ShareWare
Language: Multilingual
OS: Windows
Format : .rar (winrar archive)


Download Area
(49MB)
 

0 komentar:

Posting Komentar