Kamis, 04 Oktober 2018

Registry Reviver 4.19.8.2 Full Version [Terbaru]

Download Registry Reviver 4.19.8.2 Full Version

 
Registry Reviver adalah software yang dapat Anda gunakan untuk memperbaiki registry, membersihkan resgistry serta mengoptimalkan kinerja komputer Anda. Dengan Registry Reviver Anda tidak perlu khawatir lagi tentang kondisi registry karena sudah dipastikan oleh Registry Reviver sejak Registry Reviver terinstal pada komputer Anda kinerja maupun registry Anda akan selalu bersih dan Optimal. Registry Reviver adalah salah satu program yang dapat digunakan untuk menganalisis kesalahan PC dan juga mempercepat komputer Anda, Jika Anda mempunyai masalah pada registry Registry Reviver menjadi solusi untuk mengatasi dan memperbaiki masalah Anda.

Registry Reviver juga memiliki fitur backup sebelum Anda mengoptimasi komputer Anda, sehingga jika terjadi hal yang tidak diinginkan maka Anda dapat dengan mudah mengembalikan kondisi komputer Anda ke keadaan semula. Dengan menggunakan Registry Reviver pada komputer Anda maka akan menghentikan crash dan eror. Registry Reviver juga sangat mudah digunakan karena antarmuka aplikasi yang mudah dimengerti dan simple sehingga tidak perlu pengetahuan untuk mengoperasikannya. Pada kesempatan ini Admin akan membagikan Registry Reviver v4.19.8.2 Full Version untuk Anda, sebelum itu berikut fitur-fitur yang disediakan Registry Reviver:

Fitur Registry Reviver:
  • Menghentikan PC crash dan kesalahan - Dengan menjalankan Registry Reviver secara teratur, PC Anda akan boot lebih cepat, lebih stabil, dan mengalami lebih sedikit crash dan konflik.
  • Satu klik memperbaiki - Ambil frustrasi keluar dari PC yang berkinerja lambat, dan bersihkan PC Anda dengan satu klik mouse sederhana!
  • BONUS: Startup Manager. Memungkinkan pengguna mahir untuk dengan cepat dan mudah mengelola aplikasi mana yang ingin diluncurkan saat startup untuk mengoptimalkan waktu boot dan kinerja PC secara keseluruhan. 
  • Meningkatkan kinerja komputer Anda. Setelah menggunakan Registry Reviver Anda akan segera melihat peningkatan kinerja dan stabilitas PC Anda.
  • Menghemat uang Anda. Tidak perlu untuk panggilan layanan mahal atau pembelian PC baru.
  • Dengan menggunakan Registry Reviver Anda dapat menjaga PC Anda berjalan seperti baru.
  • Registry Reviver melindungi Anda dari kesalahan. Pengaturan titik pemulihan otomatis memastikan bahwa jika ada masalah dengan perbaikan, perubahan dapat dengan mudah dikembalikan untuk membuat Anda kembali dan berjalan dalam waktu singkat.
  • Antarmuka baru yang intuitif dan mudah digunakan membuat Registry Reviver mudah digunakan dan mudah digunakan. Registry Reviver telah dikembangkan dengan pengguna pemula dalam pikiran sambil menyediakan struktur backend dan fungsionalitas yang diharapkan oleh pengguna yang paling canggih. 
  • Tidak perlu menjadi ahli teknologi. Dibutuhkan sedikit pengetahuan PC untuk mendiagnosis kesalahan Registry dengan benar dan mengeditnya menggunakan alat manual. Registry Reviver melakukan semua ini untuk Anda, dan lebih banyak lagi, dengan cepat dan mudah.
  • Jejak cahaya memastikan kinerja komputer Anda tidak akan terpengaruh saat Anda menggunakan Registry Reviver. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan saat menjalankan aplikasi adalah agar sistem Anda tidak berfungsi dan kehilangan kinerja. Registry Reviver adalah tentang membantu meningkatkan kinerja PC Anda dan telah dikembangkan dengan pemikiran ini.
Apa yang baru ?
  • Mesin pemindaian baru dan lebih baik, perubahan UI dan peningkatan lainnya
Screenshoot:

Berdasarkan uraian diatas Registry Reviver adalah aplikasi yang memberikan kemudahan kepada Anda yang mau merawat dan memperbaiki registry pada komputer Anda. Karena dengan registry yang bersih dan bebas dari kesalahan kinerja komputer pun akan ikut menjadi maksimal. Bagaimana apakah Anda tertarik menggunakan Registry Reviver?
Berikut link download untuk Registry Reviver v4.19.8.2 Full Version:


Cara Instal:

1. Ekstrak File ANSOFT-ReviverSoft.Registry.4.19.8.2.FULL.rar
2. Ekstrak Juga File FULL.rar
3. Instal program seperti biasa.
4. Setelah selesai instal, jangan jalankan program.
5. Matikan antvirus dkk.
6. Buka Folder Full, Copy File patch.exe ke derektori intalasi program ReviverSoft di drive C. contoh kalau di drive C saya: C:\Program Files\ReviverSoft\Registry Reviver. Sebernarnya Anda juga dapat menjalankan patch.exe dimana saja asalkan bisa menentukan lokasi instalasi ReviverSoft.
7. Setelah Patch.exe dicopy ke drive C, Jalankan dengan klik kanan run as administrator.
8. Klik Patch
9. Jangan melakukan update.
10. Selesai.

*Note: jika terjadi eror seperti "Can not access the file. Maybe it's in use... Please close the file before patching!".
Yang harus Anda lakukan adalah exit program revicer pada tray icon, dan buka taks manager (Ctrl + Alt + Del pada keyboard) lalu kebagian process cari proses ReviverSoft lalu klik kanan end process tree.


Status : Tested on Windows 7 (Working)

Information File 
Title: Registry Reviver 4.19.8.2 Full Version [Terbaru]
Developer: Home Page
License: ShareWare
Language: Multilingual
OS: Windows 
Format : .rar (winrar archive)


Download Area

Full Version (13MB)
  Only Patch (144KB) 
   
   

0 komentar:

Posting Komentar