Minggu, 21 Oktober 2018

Apowersoft Screen Capture Pro v1.4.4 Full Version [Terbaru]

Download Apowersoft Screen Capture Pro v1.4.4 Full Version


Apowersoft Screen Capture Pro v1.4.4  adalah software yang membantu Anda mengambil screenshot secara total dan clear full windows, Apowersoft Screen Capture Pro sangat effisien dan sangat mudah digunakan. Apowersoft Screen Capture Pro juga memungkinkan Anda untuk mengeditnya terlebih dahulu sebelum menyimpan dan membagikannya di media sosial Anda. Berikut kelebihan dari Apowersoft Screen Capture Pro v1.4.4:

Terlihat sederhana dan mudah digunakan 
  • Aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat lugas dan intuitif, dengan beberapa tombol berbeda di jendela utamanya untuk membantu Anda mengambil tangkapan layar jenis tertentu tanpa terlalu banyak usaha.
  • Ketika dalam keadaan siaga, utilitas dapat mundur ke area notifikasi, untuk mencegah mengganggu aktivitas rutin Anda, namun tetap dapat diakses oleh Anda jika Anda menggunakannya lagi.

Ambil, edit, dan simpan dengan cepat atau bagikan tangkapan layar atau rekam video Anda 
  • Untuk mengambil snapshot, Anda harus memilih alat, seperti 'Layar Penuh', 'Jendela', 'Menu', 'Poligon,' atau 'Wilayah' yang terakhir mengharuskan Anda untuk mengeklik dan menyeret kursor mouse ke atas target area di layar Anda, lepaskan ketika Anda telah menjangkau wilayah tersebut; kaca pembesar terintegrasi membantu Anda dalam menentukan area yang tepat yang Anda butuhkan.
  • Gambar yang diambil kemudian dapat diedit menggunakan berbagai alat yang Apowersoft Free Screen Capture sediakan untuk Anda atau Anda dapat membukanya dalam komponen ‘Image Editor’ terintegrasi. Ketika selesai, snapshot dapat disimpan ke lokasi yang ditentukan pengguna pada PC Anda, ke PNG, JPG, GIF, BMP atau format TIFF.
  • Selain itu, Anda dapat menjadwalkan tugas untuk berjalan secara teratur, mengambil screenshot untuk jangka waktu tertentu, pada tanggal dan waktu tertentu. Sebagai alternatif, Anda dapat bekerja dengan 'Perekam Layar' dan mengambil video dan audio dari desktop Anda, menyimpannya ke salah satu dari beberapa format populer (AVI, WMV, MP4, MOV, FLV, VOB, dan lainnya).
    Screenshot yang berguna dan grabber video desktop
  • Untuk menyimpulkan, Apowersoft Free Screen Capture terbukti menjadi program yang berguna dan andal yang dapat Anda gunakan untuk mengambil screenshot atau merekam film dari desktop Anda, hanya dalam beberapa klik dan mengekspornya ke format populer atau membagikannya secara online.

Fitur Apowersoft Screen Capture Pro
  • Antarmuka Pita Yang Cerdas dan Elegan
  • Tangkap apa pun di layar
  • Mode penangkapan yang melimpah untuk semua kebutuhan
  • Cara sederhana dan canggih untuk mengedit gambar
  • Bagikan Gambar ke jejaring sosial dalam satu klik
  • Penyimpanan cloud gratis untuk semua pengguna
  • Penjadwal Tugas Kuat untuk Layar Tangkap
Screenshot:

Berdasarkan uraian diatas Apowersoft Screen Capture Pro merupakan alat pembantu yang sangat handal untuk membantu Anda mengambil screenshot yang ada di layar monitor Anda dengan mudah dan proffesional. Bagaimana? apakah Anda tertarik mencoba Apowersoft Screen Capture Pro?
Berikut link download untuk Apowersoft Screen Capture Pro v1.4.4:


Cara Instal:

1. Ekstrak File ANSOFT-Apowersoft.Screen.Capture.Pro.1.4.4.FULL.rar
2. Ekstrak FULL.rar
3. Instal program seperti biasa.
4. Setelah selesai instal, jangan jalankan program.
5. Buka folder FULL lalu Copy file "Apowersoft.CommUtilities.dll" ke derektori intalasi program di drive C, contoh kalau di drive C saya | C:\Program Files (x86)\Apowersoft\Apowersoft Screen Capture Pro
7. Jangan melakukan update.
8. Selesai. 


Status : Tested on Windows 7 (Working)

 Information File
Title: Apowersoft Screen Capture Pro v1.4.4 Full Version
License: ShareWare
Language: Multilingual
OS: Windows
Format : .rar (winrar archive)
Download Area
 
 Full Version (2MB)

  Only Keygen (102KB)




 

0 komentar:

Posting Komentar