Selasa, 18 September 2018

Download Adobe Acrobat Reader DC 2018.011.20055 Offline Installer


Adobe Acrobat Reader DC adalah software standar industri dapat digunakan untuk melihat, mencetak, menandatangani dan mengomentari sebuah dokumen berformat PDF. Adobe Acrobat Reader DC 18 adalah satu-satunya penampil PDF yang  dapat membuka dan berinteraksi dengan semua jenis konten berformat PDF, termasuk formulir dan multimedia.

Menggunakan Adobe Acrobat Reader DC mudah, karena memiliki fitur yang sangat baik untuk diajak bekerja sama. Dengan tampilan tampilan tab modern yang memungkinkan Anda melihat beberapa dokumen dari dalam jendela yang sama, dan fitur yang dapat meningkatkan tampilan, merevisi dan membuat anotasi dokumen, dijamin anda akan yakin untuk meningkatkan alur kerja Anda.

Fitur utamanya adalah:
  • Lihat dan beri anotasi PDF.
  • Menambahkan komentar.
  • Konversikan PDF ke Word.
  • Isi, tanda tangani, dan kirim formulir PDF.
  • Industri terkemuka OCR.
  • Setujui atau tolak PDF.
  • Kirim dan Lacak.
  • Antarmuka pengguna yang intuitif.
  • Sentuh dukungan antarmuka yang diaktifkan (User Friendly).
  • Tautan Seluler. 

Berbagi pekerjaan Anda tidak lagi menjadi berat dengan adanya Adobe Acrobat Reader DC. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk berbagi dokumen dengan orang lain dalam berbagai cara. Anda dapat membagikan file menggunakan layanan Adobe Document Cloud atau melalui email, dan layanan Cloud Dokumen Adobe juga memungkinkan Anda untuk menyimpan dan mengakses PDF dan dokumen lain dari beberapa perangkat juga.

Aplikasi ini sepenuhnya mendukung semua file PDF, dan dilengkapi dengan berbagai alat intuitif untuk meningkatkan pembacaannya, seperti pengguliran otomatis. Ada juga berbagai mode membaca untuk dipilih, termasuk Continuous dan Single Page, dan bahkan ada mesin narasi text-to-speech di Read Out Loud.

Secara keseluruhan Adobe Acrobat Reader DC memberi Anda serangkaian fitur yang efektif untuk bekerja dengan baik. Kini muncul dengan setumpuk fitur baru, seperti tampilan tab dan beberapa tools yang rapi untuk anotasi dan peninjauan. Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa beberapa fitur tidak ada pada Acrobat Pro DC, tetapi apa yang Anda dapatkan disini sangat baik untuk pengguna rata-rata. Singkatnya, dengan rendering berkualitas tinggi dan kinerja yang ditingkatkan melalui versi yang lebih lama, Adobe Acrobat Reader DC adalah salah satu pembaca PDF terbaik di pasar.

* Adobe Acrobat Reader DC tersedia di platform perangkat desktop dan perangkat seluler terkemuka.

Information File
Size : 118MB
Format : .rar (winrar archive)

Download Area

0 komentar:

Posting Komentar