Selasa, 25 September 2018

Folder Lock v7.7.8 Full Version + Serial Number + Key Terbaru 2018

Download Folder Lock v7.7.8 Full Version

 
Folder Lock 7 adalah software yang dapat melindungi file di Windows, DOS,  safe mode dan bahkan  ketika Anda mengubah OS atau boot dari disk. Dengan Folder Lock file Anda akan aman karena Folder tidak akan bisa dihapus tanpa kata sandi yang benar, serta software tidak akan bisa di uninstal jika tanpa karta sandi yang benar. Folder Lock 7 memiliki opsi tambahan yakni Mode Pemantauan Percobaan Hacker, Mode Stealth, Kunci Otomatis, File Rusak, Auto Shutdown PC dll.

Fitur Folder Lock 7
  • Backup Online. Cadangkan semua file terenkripsi Anda secara otomatis ke penyimpanan online dan kembalikan dengan mudah.
  • Keamanan Sandi. Batasi akses ke berbagai bagian aplikasi dengan menggunakan kata sandi master level admin.
  • Lindungi USB / CD. Konversikan penyimpanan yang dienkripsi ke dalam file yang dapat dieksekusi dan bawa drive portabel Anda di mana saja.
    Kunci File. Lindungi file penting dari akses yang tidak diinginkan dengan memblokir visibilitas atau akses ke file, folder, dan drive.
  • Enkripsikan File. Enkripsikan file pribadi Anda menggunakan teknologi enkripsi 256-bit on-the-fly yang benar-benar dinamis dan tahan banting.Buat Dompet. Menyimpan informasi sensitif dalam bentuk terenkripsi.
  • Tempat berlindung yang aman untuk informasi pribadi seperti Kartu Kredit dan Rekening Bank.
    File Rusak. Rusak dan hapus secara permanen file, folder, dan drive yang dipulihkan, dan bahkan ruang hard drive kosong.
  • Enkripsikan File. Enkripsikan file pribadi Anda menggunakan teknologi enkripsi 256-bit on-the-fly yang benar-benar dinamis dan tahan banting.Mode Stealth. Jalankan Aplikasi dengan Stealth lengkap. Jangan biarkan orang tahu Anda pernah memasang Folder-Lock di PC Anda.
  • Keamanan Hack. Jangan biarkan peretas menggunakan serangan kamus. Pantau, kontrol, dan lakukan tindakan pada upaya kata sandi yang salah.
Perlindungan Secara Otomatis dapat di jalankan dengan mengatur kebijakan keamanan berdasarkan Nonaktif untuk mengamankan semua saat Anda jauh dari komputer Anda. 
Folder Lock dapat digunakan pada semua versi Windows XP, Vista, Windows 7, Windows 8 / 8.1 dan Windows 10 (32bit dan 64bit).

Benar - benar aman bukan? tertarik mencoba Folder Lock 7? ingat jangan lupa passwordnya.
Berikut link download untuk Folder Lock 7 Full Version:


Information File
Title: Folder Lock v7.7.8
Developer: NewSoftwares.net.
License: ShareWare
Language: Multilingual
OS: Windows
Format : .rar (winrar archive)
Download Area

Full Version (10MB)

Only Serial Number Key (3KB)
 
 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar